Episode I: Pangeran akhirat
Setelah akhir dipotong pembukaan permainan adegan,
berjalan di sekitar benteng untuk membiasakan diri dengan lokasi yang berbeda
terkandung di dalamnya. Perhatikan lokasi toko-toko, meskipun Anda tidak
akan dapat membeli sesuatu dari substansi dulu. Ketika Anda siap untuk
memulai permainan yang tepat, berbicara dengan Panduan Dimensi di ujung utara
untuk memasuki pertempuran pertama Anda.
Musuh (oleh kelas): Ghost (x3)
Ini adalah tingkat tutorial bahwa Anda akan memiliki
waktu yang sulit kalah. Cukup ikuti tutorial layar untuk mengalahkan tiga
Roh di sini, dan mencoba untuk hanya menggunakan Laharl dan Etna untuk
membangun senjata mereka dan tingkat EXP.
CATATAN: Tahap ini menjadi tidak tersedia
setelah selesai.
Musuh (oleh kelas): Ghost (x4), Hobbit
(x1)
Tutorial lain yang, jika Anda ikuti petunjuk pada layar,
Anda akan angin melalui. Pelajari tentang melemparkan karakter, kemudian
gunakan Laharl dan Etna untuk mengalahkan musuh. Jika serangan khusus baik
karakter menjadi tersedia, menggunakannya pada Hobbit sedikit lebih kuat.
CATATAN: Tahap ini menjadi tidak tersedia
setelah selesai.
Musuh (oleh kelas): Ghost (x5), Hobbit
(x1)
Anda akan belajar tentang Efek Geo sini, dan Chains
Geo. Untuk segera menyingkirkan semua musuh di sini, ada yang berdiri di
alun-alun Laharl mengangkat sebelah Simbol Geo biru dan menyerang untuk memulai
Rantai Geo.
CATATAN: Tahapan ini menjadi "Praktek
Peta" setelah Anda menyelesaikannya, dan Exp blok +50% dihapus.
Musuh (oleh kelas): Ghost (x6), Hobbit
(x2), Red Skull (x1)
Ah, pertempuran nyata pertama Anda. Anda memiliki
beberapa pilihan yang layak di sini. Metode # 1: Hancurkan Musuh
Meningkatkan kuning x3 Simbol Geo dan mengatur Exp biru +50% pada Panel Geo
samping dasar Anda jika Anda ingin mencoba untuk membunuh musuh sementara
mereka sedang berdiri di atas Exp meningkatkan kotak. Metode # 2: Mengatur
Simbol Geo biru pada Panel Geo samping dasar Anda untuk memicu Rantai Geo yang
akan membunuh banyak musuh dan meninggalkan yang lain dengan HP rendah,
memungkinkan Anda untuk menyambar dan membunuh mereka dengan mudah.
Musuh (oleh kelas): Ghost (x4), Hobbit
(x4), petarung (x1), Warrier (x1)
Pada giliran pertama Anda, membunuh semua empat Hantu,
kemudian mengirimkan dua karakter Anda yang terbaik ke dua Panel Geo kuning
untuk menerima mereka meningkatkan stat. Ini akan menyebabkan musuh yang
tersisa untuk menyerang, sehingga dapat dengan mudah membunuh mereka dengan
serangan tim. Hanya ingat untuk tetap pada mereka Panel Geo!
Musuh (oleh kelas): Boggart (x5), Archer
(x2), Warrior (x1), Red Mage (x1), Ghost (x1)
Memiliki penyihir Anda membantu Anda membunuh semua
Boggarts sekitar dasar rumah Anda pada giliran pertama Anda, kemudian pindahkan
semua karakter Anda ke dalam air untuk memanfaatkan panel Pemulihan +20%
berlaku di sana. Bunuh Ghost di sana, kemudian tinggal di dalam air
sebagai Pemanah dan musuh lainnya datang pada Anda. Dengan dorongan
Pemulihan, Anda seharusnya tidak memiliki kesulitan mengalahkan musuh yang
tersisa. Catatan, bagaimanapun, bahwa Pemanah relatif kuat, dan dapat
dengan mudah membunuh karakter Anda lemah, jadi jangan biarkan mereka dalam
rentang Pemanah '.
Setelah menyelesaikan Koridor of Love ,
cari tengkorak di toko dan berbicara kepadanya, kemudian berbicara dengan satu
di belakang takhta. Ini membuka pintu di ruang antara mereka. Pergi
melalui pintu ini dan membaca Buku Harian Etna. Anda akan ingin melakukan
ini sekali setiap Episode untuk mendapatkan hadiah khusus di Episode akhir.
Sebelum Anda mengatasi tahap berikutnya, Anda mungkin
ingin bekerja pada penyamarataan Laharl sedikit. Setidaknya, Anda akan
ingin dia dapat menangani setidaknya 30 poin dari kerusakan pada Symbol Geo
dengan serangan Rush nya Blade.
Musuh (oleh kelas): Boggart (x5),
Warrior (x2), Archer (x1), Green Mage (x1), Mid-Boss (x1)
Anda pertama melawan bos. Musuh-musuh di sini adalah
memanfaatkan stat-boosting Efek Geo, sehingga Anda akan ingin menyingkirkan
orang-orang tergesa-gesa pasca-. Pada giliran pertama Anda, memiliki
seseorang melemparkan selanjutnya Laharl ke tiga Simbol Geo di garis antara
Boggarts, maka dia telah menggunakan Rush pisau untuk menghancurkan tiga Simbol
dalam serangan tunggal. Perhatikan bahwa strategi ini hanya
bekerja jika Laharl mampu menghancurkan tiga Simbol dalam serangan
Rush pisau tunggal! Sekarang memikat Boggarts, Archer, Mage dan Hijau
terhadap kelompok utama Anda, yang Anda harus menanam di dekat dasar rumah
Anda, dan memusnahkan mereka satu per satu. Membunuh dua Warriors
berikutnya dengan juga memikat mereka maju. Ketika hanya Mid-Boss tetap,
memindahkan tentara Anda ke arahnya, tapi jangan biarkan mereka berdiri dalam
garis lurus, atau bos akan memukul mereka sekali dengan ledakan kuat Adonic
nya. Juga, jangan menggunakan serangan normal Anda fisik pada Boss Mid-,
karena ia suka melakukan serangan balik mereka. Sebaliknya, menggunakan
keterampilan seperti Laharl Hurricane Slash dan Lunge Sky Etna untuk
mengalahkannya.
Mulailah dengan membaca buku harian Etna di ruang
rahasia, kemudian kepala ke Majelis gelap. Telah Laharl mengambil dua
ujian pertama promosi, kemudian mengajukan permohonan untuk memiliki toko
menjual barang-barang yang lebih baik. Membeli peralatan dan barang-barang
untuk pesta Anda, dan jika Anda belum membuat atau menambahkan Mage Merah dan
Red Skull ke pesta Anda, lakukan sekarang sebelum memasuki tahap pertama dari
episode ini.
Musuh (oleh kelas): Zombie (x5), Archer
(x2), Ulama (x1)
Di sinilah Tengkorak Merah dan Mages Merah akan berguna:
yang Zobmies sini semua rentan terhadap mantra Api, sehingga menurunkan api
untuk mengalahkan mereka dengan mudah. Ketika semua lima sudah mati
(lagi?), Melemparkan beberapa pejuang Anda naik ke tebing untuk menyerang
Pemanah dan Ulama sementara penyihir Anda memukul mereka dengan mantra dari
bawah.
Musuh (oleh kelas): Zombie (x9)
Sembilan Zombies sini. Pikirkan Anda mungkin perlu
untuk membawa beberapa Mages Merah dan Tengkorak Merah? Anda pikir
benar. Hanya jangan biarkan mereka mengeroyok satu karakter dan Anda akan
baik-baik saja.
Musuh (oleh kelas): Zombie (x6), Imp
(x4), Gremlin (x1)
Mulai pertempuran ini off dengan cepat membunuh enam
Zombies dengan sihir Api, kemudian bersiap-siap untuk Setan dan Gremlin datang
untuk menyerang Anda. Menyebar karakter Anda sehingga tidak ada yang
berdiri di samping orang lain, dengan cara ini Anda akan menghindari jahat para
Setan 'T-berbentuk serangan. Serangan ini sering akan meracuni mana
karakter mereka memukul, jadi bersiaplah untuk cepat membunuh musuh untuk
mengakhiri panggung jika Anda tidak memiliki apa-apa untuk melawan
racun.Gunakan keahlian Anda terkuat terhadap mereka, kemudian menghabisi
Gremlin lalu.
Musuh (oleh kelas): Imp (x3), Gremlin
(x2), Naga (x1), Angel (x1)
Pada giliran pertama, memiliki Mages Merah dan Red obor
Skulls para Setan dan Gremlins sedangkan sisanya dari tim Anda hits mereka
dengan keterampilan yang kuat seperti Rush Blade. Tetap dekat dengan basis
untuk memikat mereka untuk Anda bukannya pergi kepada mereka. Ketika dua
kelas terhapus dari peta, pergi setelah Malaikat, Flonne, selanjutnya, dia
harus turun sangat cepat, dan dengan cara itu dia tidak akan bisa menggunakan
sihir penyembuhan nya di Dragon. Mengeroyok Naga dan menggunakan Badai
Slash di atasnya untuk menyelesaikan tahap ini off.
CATATAN: Jika Anda kembali ke panggung ini
nanti, Golem akan menggantikan Naga, dan Flonne tidak akan hadir pada peta.
Pergi membaca diary Etna, kemudian berbicara dengan
Panduan Dimensi. Anda akan belajar Laharl yang harus memiliki item 10
Tingkat dilengkapi untuk melanjutkan, dan satu-satunya cara Anda akan bisa
mendapatkan yang untuk pergi melalui sepuluh tingkatan Dunia Item. Pergi
membeli sesuatu yang murah dan lemah seperti Pedang pendek, kemudian berbicara
dengan penghubung Dunia Item untuk memulai. Perhatikan bahwa Anda tidak
benar-benar harus mengalahkan setiap musuh di setiap lantai, hanya membuat
untuk keluar di setiap lantai sampai Anda sudah membersihkan sepuluh diperlukan
Anda. Keluar Dunia Barang kemudian, melengkapi item yang hanya diratakan,
kemudian berbicara kepada Guide Dimensi sekali lagi untuk melanjutkan
storyline.
Musuh (oleh kelas): petarung (x7),
Pugilist (x2)
Jauhkan semua orang dekat home base, menempatkan karakter
Anda lebih kuat di depan untuk melindungi yang lemah di belakang. Membunuh
petarung dekat pangkal pada awal panggung, kemudian menunggu orang lain untuk
membuat jalan mereka kepada Anda. Membunuh mereka satu per satu dan tahap
ini akan berakhir sebelum kau tahu itu.
Musuh (oleh kelas): Pugilist (x8), Imam
(x1), Manticore (x1)
The No Entry Efek Geo sini akan menempatkan dinding
antara dasar Anda dan sebagian besar musuh. Membunuh Pugilists di sisi
Anda dari garis, kemudian memutuskan apa langkah selanjutnya Anda
akan. Jika Anda ingin, Anda dapat mengambil keluar Simbol Geo menyebabkan
efek Masuk ada saat ini, tetapi Anda akan lebih baik memukul musuh di sisi lain
dengan jangka panjang Anda pemanah dan penyihir. Jika Manticore tetap
diletakkan di sisi lain, di luar jangkauan, pergi ke depan dan menghancurkan
Simbol Geo sehingga Anda dapat terburu-buru musuh terakhir.
Musuh (oleh kelas): petarung (x16),
Pugilist (x5)
Wow, lotta petarung untuk menangani dengan di
sini. Mengatur garis tertinggi pertahanan Anda karakter di garis depan
dekat dasar Anda, dengan jangka panjang Anda penyerang dan penyihir di
belakang. Para petarung akan datang kepada Anda, sehingga memukul mereka
dengan daerah-efek mantra sebelum mereka mencapai garis depan, di mana mereka
akan selesai off dengan karakter Anda terberat. Setelah Anda telah menipis
turun peringkat, Anda perlu mengurus musuh dengan serangan jarak
jauh. Kirim gugus tugas sepanjang tepi lorong dan di sudut (di luar
jangkauan para pemanah '), kemudian buru-buru musuh yang tersisa. Anda
juga bisa mencoba untuk memukul musuh pemanah atas kesenjangan dengan Anda
sendiri jarak jauh penyerang, tetapi mereka akan berada di bawah serangan
sepanjang waktu.
Musuh (oleh kelas): Dinding Daging (x6),
Pugilist (x2), Demon Kaya (x1)
Para petarung yang terdiri Tembok Daging di sini tidak
akan bergerak dari posisi mereka, jadi gunakan ini untuk keuntungan Anda dengan
menyerang mereka dari kejauhan.Gunakan penyihir Anda untuk menimbulkan banyak
kerusakan pada kelompok. Anda juga mungkin ingin membiarkan dua Pugilists
berjalan di samping tembok Daging dan memasukkan mereka dalam daerah kerusakan
mantra Anda '! Setelah Tembok Daging dan Pugilists telah jatuh, kawanan
Hoggmeiser dan memukulnya dengan keterampilan Anda yang paling kuat seperti
selalu-populer Badai Slash. Setelah pertempuran berakhir, Hoggmeiser akan
bergabung dengan partai Anda.
CATATAN: Jika Anda kembali ke panggung ini
nanti, Mage Blue akan telah menggantikan Hoggmeiser di peta.
Pertempuran di Episode II adalah semua tentang memiliki
api-pengguna di sisi Anda. Sekarang, dengan Episode IV, Anda akan ingin
es-wielders, Mages Biru yaitu Skulls dan biru, dan senjata-wielders dengan Ice
berbasis keterampilan. Merekrut mereka jika Anda belum
melakukannya. Juga, jangan lupa untuk membaca diary Etna pada akhir bab
ini!
Musuh (oleh kelas): Pumpkin (x4),
pemikat (x2), Pembunuh Armor (x2)
Keluarkan Pumpkins berdiri pada panel Exp +100%
(membiarkan karakter Anda lemah mengalahkan mereka untuk meningkatkan
pengalaman), kemudian menunggu baris berikutnya dari musuh untuk mendekati dan
berdiri di atas orang-panel yang sama. Semua mudah dikalahkan dengan
mantra Ice. Adapun Armor Killer, mereka jauh lebih kuat daripada musuh
lain di sini, jadi cobalah untuk mengalahkan mereka dengan serangan jarak jauh
dan sihir.
Musuh (oleh kelas): Pumpkin (x7),
pemikat (x2), Pembunuh Armor (x2)
Lebih dari musuh yang sama dari tahap
sebelumnya. Cobalah untuk rumpun mereka bersama-sama dengan melemparkan
mereka di sekitar, kemudian memukul mereka dengan mantra daerah-efek atau
serangan. Keluarkan Armors Pembunuh seperti yang Anda lakukan sebelumnya -
di kejauhan.
Musuh (oleh kelas): Pumpkin (x5),
pemikat (x5), Pembunuh Armor (x2), Nightmare (x1)
Mayoritas tahap ini tercakup dalam Meningkatkan Musuh
panel +50%, sehingga Anda akan harus melakukan sesuatu tentang hal itu jika
Anda tidak ingin ass Anda diberikan kepada Anda. Mulailah dengan membunuh
Pumpkins sekitar dasar Anda, kemudian mengirim seseorang ke Simbol Kerusakan
+20% Geo dan mereka melemparkan bahwa ke Panel Geo.Hal ini akan menyebabkan
semua musuh pada mereka panel untuk mati dalam waktu lima putaran! Tentu
saja, Anda tidak mendapatkan EXP apapun untuk mengalahkan mereka dengan cara
ini, sehingga Anda mungkin ingin pergi setelah mereka pula. Pastikan Anda
hanya melawan satu Armor Pembunuh pada satu waktu dan Anda akan baik-baik
saja.Nightmare, menakutkan meskipun namanya mungkin terdengar, hampir tidak
seburuk seperti yang Anda bayangkan.
Musuh (oleh kelas): Pembunuh Armor (x4),
Nightmare (x2), Mandrake (x1), Mid-Boss (x1)
Ini adalah pertempuran menantang dibuat bahkan lebih jadi
jika Anda tidak setidaknya level 10 sekarang. Mulailah dengan menjaga
skuad Anda dekat panel dasar dan memikat musuh untuk Anda di sana sehingga Anda
dapat membawa mereka keluar dalam dosis kecil. Para Armors Pembunuh Empat
jelas ancaman terbesar di sini, jadi cobalah untuk membunuh mereka dengan
jangka panjang Anda serangan dan sihir sebelum mereka berhasil mencapai garis
depan Anda. Gunakan magic penyembuhan Flonne setiap kali HP karakter itu
turun di bawah 50%, pastikan Anda berada di kesehatan penuh saat Mid-Boss
memutuskan untuk mendekati Anda setelah sekitar tiga putaran. Ini berarti
Anda harus bekerja cepat jika Anda tidak ingin mendapatkan sibuk! Jika
Anda ingin, Anda dapat sepenuhnya mengabaikan Armors Pembunuh sampai setelah
Anda telah mengalahkan Mid-Boss, karena mereka tidak akan maju sampai Anda
bergerak dalam jangkauan mereka.
Seperti sebelumnya, ledakan Adonic Mid-Boss (yang ia
dapat menggunakan dua kali di sini) akan merugikan karakter dalam satu baris,
sehingga tidak pernah meninggalkan mereka berdiri di garis lurus. Surround
dia dan memukulnya dengan keahlian Anda terkuat dan sihir.
CATATAN: Jika Anda kembali ke tahap ini
kemudian, Dark Knight akan diganti Mid-Boss di peta.
Baca Buku Harian Etna, kemudian lihat apakah Anda dapat
memiliki Flonne membuat Skull bintang jika Anda sudah diratakan sebuah Skull
Red, Green, dan Blue sampai level 5 masing-masing, Anda akan ingin satu untuk
pertempuran depan, di mana musuh memiliki 50 % resistensi terhadap Es dan
kelemahan ke Fire kerusakan.
Musuh (oleh kelas): Imp (x9)
Peperangan ini sangat frustasi, jika tidak ada alasan
lain selain tata letak peta, yang meliputi Panel Geo dengan efek sebagai
berikut: Ally Kerusakan +20%, Atk -50%, dan Def +50%. Yikes.
Hal pertama yang pertama: Anda perlu untuk menyingkirkan
Ally Kerusakan Simbol +20% Geo. Untuk melakukannya pada giliran pertama
Anda, melemparkan karakter sebelah imp sekitarnya simbol dan mengambil imp up,
meninggalkan ruang terbuka di samping Simbol tersebut. Sekarang membuang
karakter lain dalam ruang itu, kemudian mereka mengambil Simbol dan membuangnya
di sebuah Imp untuk menghancurkannya. Sekarang Anda dapat menghancurkan
dua Simbol lainnya Geo, atau hanya mencoba untuk membunuh Setan besar-besaran
dengan serangan-pincang. Saran kami? Menyingkirkan orang-orang
Simbol.
Musuh (oleh kelas): Puck (x7), Scout
(x2), Ninja (x1)
Statistik Laharl yang dipotong setengah untuk pertempuran
ini, sehingga Anda akan bijaksana untuk menjaga dia dari masuk ke pertempuran
terlalu banyak di sini. Mulailah dengan membunuh semua Pucks sekitar panel
dasar Anda, kemudian membuang sebuah karakter beberapa ke langkan di mana
Pramuka yang mengecam pada Anda untuk mengurus mereka. Akhirnya, Ninja
akan datang mengendus-endus untuk masalah, sehingga Anda bisa yakin untuk
memberinya beberapa. Hanya saja, jangan menggunakan serangan fisik normal
pada dirinya, atau mengharapkan untuk mendapatkan serangan
balasan. Banyak.
Musuh (oleh kelas): Empusa (x5),
Nekomata (x3)
Hampir seluruh peta sini tercakup dalam suatu Efek tak
terkalahkan Geo, meninggalkan Anda hanya sejumlah kecil pilihan tentang
bagaimana untuk pergi tentang mengalahkan semua musuh di sini. Salah satu
cara untuk melakukannya akan membuang semua musuh ke panel dasar Anda, dan
ketika itu hancur, itu akan meninggalkan sebuah panel yang tidak terpengaruh
oleh apa pun, yang berarti bahwa Anda dapat dengan mudah membunuh musuh berdiri
di sana. Metode lain akan mengirim seseorang ke sisi jauh dari peta untuk
melemparkan Simbol Geo merah ke hijau panel tunggal, membersihkan peta dari seluruhnya
tak terkalahkan. Sementara itu, Anda harus menyerang musuh, dan bahkan
dirimu sendiri! Anda tidak akan mengambil kerusakan, dan Anda akan
membangun tingkat senjata Anda dalam proses.
Musuh (oleh kelas): Empusa (x4), Lilim
(x2), Golem (x1), Demon Sire (x1)
Kirim karakter yang kuat beberapa keluar untuk mengurus
musuh di sisi jalan, kemudian mengirim sisa pasukan Anda ke pusat untuk
mengambil musuh sana. Anda tidak ingin untuk mendapatkan di mana saja
dekat Golem: menjaga jarak dan kuku dengan serangan jarak jauh seperti Raid
Prinny. Adapun bos, Maderas, dia sangat lemah dan sering akan memilih
untuk lari bukannya melawan, sehingga memukulnya dengan serangan jarak jauh
seperti Badai Slash dari jauh, dan jarak pendek keterampilan dan serangan ketika
ia semakin dekat dengan karakter Anda.
Baca buku harian Etna lagi, kemudian berbicara dengan
Panduan Dimensi untuk mendapatkan pertempuran ini episode bergulir!
Musuh (oleh kelas): Ghost (x2), Hobbit
(x2), Boggart (x2), Imp (x2), Man-Eater (x2), Gremlin (x2), Armor Killer (x2),
Golem (x2), Labu (x2), Nightmare (x2), Gargoyle (x2), Zombie (x2), Puck (x1),
pemikat (x1), Dark Knight (x1)
Ya, benar-benar ada yang banyak musuh di sini. Kunci
kemenangan di sini adalah untuk membawa mereka pada satu waktu, karena mereka
hanya dapat menyeberangi jembatan ke posisi awal dalam file tunggal. Tetap
tempur jarak dekat mutlak Anda terberat depan (mungkin Laharl), kemudian ikuti
dia dengan seorang pemanah dan mage, dan penyembuh di belakang
mereka. Memiliki siapa pun yang bergabung di depan pemanah dan bijaksana
dalam memukul musuh dengan serangan jarak jauh sampai mereka mendapatkan dekat,
kemudian beralih ke serangan fisik untuk mengalahkan mereka turun, musuh setelah
musuh. Memiliki penyembuh Anda tetap pria depan Anda (atau perempuan)
dalam kondisi puncak setiap saat dan akhirnya semua musuh Anda akan jatuh.
Musuh (oleh kelas): Demonslayer (x1)
Hanya satu musuh di sini, Sardia Demonslayer, dan dia
adalah binatang untuk membunuh. Anda pasti akan ingin
tingkat atas untuk yang satu ini, serta membeli senjata baru untuk karakter
Anda. Surround Sardia dengan empat karakter sehingga dia tidak dapat
berjalan di sekitar mendatangkan malapetaka pada setiap orang, kemudian
mendirikan penyerang Anda berkisar dan penyihir sehingga mereka dapat menyerang
tanpa takut akan pembalasan. Apakah tas empat meninju Anda menggunakan
keterampilan untuk memakai ke bawah bukan serangan biasa, dan Star Flonne yang
belajar, memiliki pemain bahwa setiap putaran dengan Skull bintang untuk
kerusakan bahkan lebih.
Musuh (oleh kelas): Pvt. Prinny
(x9)
Kesembilan Prinnies sini adalah dari berbagai tingkat,
dan cara termudah untuk mengalahkan mereka semua adalah hanya melemparkan mereka
ke satu sama lain, mereka meledak.Melakukan hal itu tidak akan membuat Anda EXP
apapun, meskipun, sehingga Anda akan lebih baik untuk hanya menyerang mereka
semua. Yang di tengah adalah sedikit lebih kuat dari yang lain, tapi
mereka jauh dari apa pun yang Anda tidak bisa menangani.
CATATAN: Jika Anda kembali ke panggung ini
nanti, Setan akan menggantikan Prinnies di peta.
Musuh (oleh kelas): Alt. Overlord
(x10)
Anda tidak memiliki kesempatan bola salju di neraka
mengalahkan sepuluh maharaja di sini, dan Anda akan segera dihapus. Tapi
tunggu! Bantuan akan tiba dalam bentuk enam terduga (tapi sekutu sangat
kuat) yang akan mengurus maharaja untuk Anda. Hore! Tapi tunggu,
masih ada lagi! Ingin membuat beberapa EXP benar-benar murah dan mudah dan
HL? Biarkan teman-teman baru ditemukan Anda mendapatkan Overlord turun
menjadi sekitar 100 HP atau lebih, kemudian melemparkan karakter di sana untuk
menyelesaikan pekerjaan! Ya, murah, tapi oh begitu
manis. Lakukan. Anda tahu Anda ingin.
CATATAN: Jika Anda kembali ke panggung ini
nanti, Fafnir akan telah menggantikan Alt. Tuan di peta.
Musuh (oleh kelas): Specter (x4), Puck
(x4), Man-Eater (x4), Prism Ranger (x1)
Medan ditutupi seluruhnya dengan Efek Geo Warp, yang
mengangkut setiap karakter berdiri pada suatu panel ke tempat yang berbeda pada
akhir setiap putaran. Ini berlaku untuk musuh juga. Sekarang, Anda
dapat mengambil kesempatan Anda dengan ini dan mendapatkan berjalan sekitar
papan, berharap Anda berakhir di tempat yang tepat untuk membuat serangan, atau
Anda dapat menjadi cerdas dan menyingkirkan Simbol Geo Warp pada giliran
pertama. Untuk melakukannya, membuat menara karakter dan
menara-melemparkan satu ke Simbol untuk menghancurkannya dengan melemparkannya
diagonal pada musuh terdekat. Anda juga bisa melempar menara karakter jika
Anda memiliki satu yang cukup kuat untuk melakukan itu. Mereka akan berada
di posisi yang bagus untuk mengambil musuh sekarang pada ketinggian
rendah. Gunakan Maderas untuk membantu Anda mengambil Ranger Prism, karena
ia musuh hanya kuat di sini.
CATATAN: Jika Anda kembali ke tahap ini
kemudian, Ranger Prism tidak akan lagi hadir di peta.
Musuh (oleh kelas): Puck (x10), Gargoyle
(x2), Mid-Boss (x1)
Sepuluh Pucks sini mulai pertempuran sekitarnya panel
dasar Anda, dan mereka dapat melampiaskan malapetaka beberapa serius pada Anda
dengan cara ini. Anda akan ingin membunuh mereka semua pada Turn 1, tetapi
untuk melakukan itu Anda akan harus melemparkan mereka ke dalam formasi yang
memungkinkan Anda untuk memukul Pucks secara bersamaan dengan keterampilan dan
mantra. Jika Anda tidak berhasil membunuh semua Pucks off segera,
bersiaplah untuk memiliki Imam Anda menyembuhkan Anda dari efek Sleep Pucks
akan menempatkan karakter Anda di bawah. Dapatkan siap untuk menghadapi
dua Gargoyles setelah Hidupkan 2, kemudian pergi setelah
Mid-Boss.Mengelilinginya, menempatkan karakter Anda terkuat di belakangnya
untuk menangani kerusakan maksimal. Keterampilan Fury Adonic nya hanya
hits satu orang saat ini (sekitar 200 HP kerusakan), sehingga Anda dapat merasa
bebas untuk garis mereka.
Per biasa, membaca buku harian Etna di ruang rahasia,
kemudian sampai ke Panduan Dimensi untuk selanjutnya lima pertempuran.
Musuh (oleh kelas): Zombie (x13), Ghoul
(x1)
The Exp +100% dan +50% HL Geo Efek meliputi medan di sini
membuat ini tahap yang ideal untuk tingkat atas. Zombies mulai mengelompok
bersama-sama, jadi gunakan ini untuk keuntungan Anda penyihir 'dengan meminta
mereka membunuh sebanyak yang mereka bisa dengan mantra pada giliran
pertama. Tingkat atas karakter Anda lemah di sini, dan kembali sesering
Anda ingin kekuasaan untuk tahap selanjutnya.
Musuh (oleh kelas): Zombie (X7), Ghoul
(x2), Corpse (x1)
Musuh Meningkatkan x3 Geo Panel mencakup peta ini, dan
itu bisa mengeja bencana bagi awak Anda, sehingga Anda akan harus mendapatkan
lebih dari itu Simbol Null dan menghancurkannya pada giliran pertama
Anda. Jika Anda memiliki karakter yang cukup kuat, memiliki mereka
membuang karakter lain untuk itu untuk menghancurkannya segera.Jika tidak,
mengirimkan tiga karakter, karakter memiliki satu pick up lain, kemudian
memiliki karakter terkuat Anda melemparkan mereka berdua menuju Simbol
tersebut. Ketika mereka mendarat, memiliki karakter pertama melemparkan
karakter kedua jarak yang tersisa untuk Symbol sehingga mereka dapat menghancurkannya.
Musuh (oleh kelas): Zombie (x6)
Peta ini dibagi menjadi dua, dengan tentara Anda di satu
sisi dan enam Zombie di sisi lain. The bagian dipisahkan oleh No Entry dan
No Panel Geo Mengangkat, dan sisi Anda memiliki peta Diam dan Kerusakan panel
20% di atasnya. Yikes. Anda akan perlu untuk menyingkirkan setidaknya
salah satu Simbol Geo, sehingga memiliki semua orang pergi setelah Entry Tak
seorang pun, kemudian melemparkan musuh ke kotak Kerusakan 20% dan menjebak
mereka di sana dengan garis karakter Anda sendiri. Karena musuh juga akan
berada di panel Silence pada titik ini, mereka tidak dapat menggunakan Zombie
mereka keterampilan Twister untuk melarikan diri! Atau, Anda hanya bisa
mengirim karakter ke depan untuk memikat Zombies ke sisi Anda, lalu cepat-cepat
membunuh mereka semua sebelum tisu Kerusakan 20% keluar pasukan sendiri.
Musuh (oleh kelas): Ghoul (x5), Zombie
(x4), Corpse (x2)
Melihat orang Panel Geo merah di sekitar mendongkrak
dasar panel menawarkan Anda untuk menyerang Anda dan pertahanan? Mengatur
empat penyerang Anda fisik terkuat pada mereka kotak, kemudian menonton dengan
gembira sebagai musuh mayat hidup datang ke arah Anda dan berdiri di ATK -50%
dan kotak DEF -50% di samping Anda!Mereka akan sangat mudah untuk mengalahkan
pada titik ini, sehingga menyabungkan. Jika Anda ingin, tetap penyerang
jarak jauh pada panel dasar untuk oompf tambahan, jika Anda ingin, atau mungkin
Ulama untuk melawan zombie menjengkelkan Zombie itu keterampilan Puke.
CATATAN: Jika Anda kembali ke tahap ini
kemudian, Simbol Geo tidak akan lagi hadir di peta.
Musuh (oleh kelas): Zombie (x5), Corpse
(x4), Ghoul (x3)
Salah satu dari lima Zombies tidak seperti yang lain
dalam bahwa itu adalah tujuh tingkat yang lebih tinggi, dan dengan demikian
banyak, jauh lebih kuat. Anda akan ingin membawa beberapa Rogues dalam
pertempuran ini untuk mencuri Otak Mahogany itu , tubuh
Hercules , dan Kuda Weiner (ya, Anda membaca bahwa
benar) sebelum membunuhnya.
Mulailah dengan melemparkan tiga Zombies pada panel DEF
+100% off sehingga Anda dapat mengalahkan mereka, kemudian mengirim dua tim di
kedua sisi dari peta untuk berurusan dengan musuh perifer. Keluarkan musuh
terakhir yang biasa beberapa saat, kemudian mengirimkan penyamun Anda, diikuti
oleh kekuatan utama Anda. The uber-Zombie sini dengan mudah dapat membunuh
Rogues Anda, sehingga mencuri kuda Weiner pertama yang menurunkan kekuatan
serangan itu sebelum pergi setelah dua item lainnya.
CATATAN: Jika Anda kembali ke tahap ini
kemudian, Lv biasa. 27 Zombie akan menggantikan uber-Zombie di peta.
Tingkat mendatang bisa sangat menantang, jadi pastikan
Anda persediaan pada item sebelum Anda menangani mereka. Anda juga dapat
berbicara dengan pengikut Anda, salah satunya akan menyerahkan Staf
Sihir . Berbicara kepada zombie oleh Guide Dimensi untuk petunjuk
tidak begitu membantu, dan pastikan untuk membaca buku harian Etna sebelum melanjutkan.
Musuh (oleh kelas): Man-Eater (x10),
Cyclops (x2)
Hal ini cukup sulit untuk panggung berkat kehadiran Musuh
Meningkatkan x3 dan -50% DEF Geo Panel. Mulailah dengan memimpin satu
kelompok dari empat karakter terhadap Simbol Meningkatkan Musuh dan kelompok
lain empat menuju% -50 DEF satu. Melemparkan karakter pada masing-masing
Simbol Geo menyebabkan kegilaan ini, mengambil simbol Def -50%, membuang simbol
Musuh Meningkatkan x3 ke panel kosong, kemudian mengatur sybmol DEF -50% di
mana Boost Musuh x3 simbol duduk sebelumnya . Pada giliran berikutnya,
melemparkan Boost Musuh simbol x3 dari karakter ke karakter sampai Anda dapat
melemparkannya pada Cyclops. Ambil blok DEF -50% sekarang setelah membawa
keluar sisa karakter Anda dari panel dasar, kemudian melemparkan simbol ke
ruang kosong. Tunggu sampai giliran musuh berakhir, kemudian menyerang DEF
simbol -50% tanpa membuangnya. Setelah Anda mendapatkan semua serangan
Anda di, membatalkan pick-up, kemudian mengakhiri giliran Anda. Lanjutkan
menggunakan metode ini sampai Anda telah selesai dari semua musuh.
Musuh (oleh kelas): Man-Eater (x6),
Oakrot (x6), Treant (x6)
Mungkin ada banyak musuh di sini, tapi mereka semua dari
tingkat yang lebih rendah dari Anda, jadi ini memberikan pemerintahan yang
cukup bebas untuk membuangnya namun Anda inginkan. Mempercepat proses
dengan daerah-efek keterampilan dan mantra.
Musuh (oleh kelas): Battler (x14), Blue
Mage (x2)
Mengatur tentara Anda sehingga pejuang yang kuat Anda
huru-hara yang di depan, melindungi penyihir Anda, penyembuh, dan jangka
panjang pejuang di garis belakang. Para battlers akan datang pada Anda
dalam gelombang, sehingga membunuh mereka sampai Anda bisa sampai ke Simbol Geo
sini, kemudian melemparkan satu ke Panel Geo untuk mendapatkan efek yang Anda
inginkan. Anda mungkin hanya ingin menghancurkan Boost Musuh simbol x3,
dan Serangan +1 jika musuh adalah memanfaatkan itu. Jika musuh yang
menempel Panel Geo, membuang ATK -50% di sana untuk membuat mereka jauh lebih
sedikit dari ancaman.
Musuh (oleh kelas): Nightmare (x6),
Shade (x2), Chernobog (x1)
Jika Anda belum mencapai tingkat 30 belum, Anda mungkin
ingin mempertimbangkan untuk grinding sedikit sampai Anda telah memukul yang
menandai untuk membuat pertempuran ini lebih mudah dikelola. Jaga karakter
Anda menyebar di sini untuk menghindari daerah-efek Mimpi Buruk 'serangan
ketika mereka datang pada Anda dalam kelompok-kelompok kecil, dan memotong
mereka turun. Para musuh yang tersisa hanya sedikit lebih kuat, tapi tidak
Anda tidak akan mampu menangani. All-in-semua, tahap, cukup sederhana
sederhana.
Baca buku harian Etna, membeli barang-barang baru dan
peralatan untuk kawan-kawan yang setia Anda, kemudian lihat Panduan Dimensi
untuk lima pertempuran lebih.
Musuh (oleh kelas): Nekomata (x8),
Dullahan (x1)
Sembilan musuh, diatur pernah-jadi-baik di lapangan 3x3
yang sempurna. Punya serangan efek area 3x3 atau mantra? Gunakan
mereka di sini! Jika ini Laharl pada tingkat 10 di pedang, dia akan
memiliki serangan Slayer bersayap yang bekerja keajaiban pada musuh-musuh
ini. Mereka cukup kuat, jadi jika Anda tidak memusnahkan mereka semua
keluar pada giliran pertama, mengharapkan pembalasan yang menyakitkan.
Musuh (oleh kelas): Nekomata (x11),
Dullahan (x4)
Anda akan menemukan panel dasar Anda segera dikelilingi
oleh enam Nekomatas dan cincin Panel Geo hijau melekat tidak ada efek tertentu
... belum. Mulailah dengan mengambil enam Nekomatas dan melemparkan mereka
di luar cincin hijau, kemudian mengambil No Entry Simbol Geo dan menetapkan
bahwa pada panel hijau. Hal ini menciptakan penghalang yang membuat musuh
keluar, memungkinkan Anda untuk membawa mereka keluar dengan jangka panjang
Anda serangan. Musuh-musuh akan tetap dapat menggunakan jangka panjang
serangan mereka pada Anda, jadi jangan benar-benar membiarkan penjaga Anda ke
bawah.
Musuh (oleh kelas): Pugilist (x10),
Black Belt (x3)
Mulailah dengan mendapatkan semua orang ke ATK +50% dan
DEF +50% Panel Geo, kemudian mulai meratap pada Pugilists dengan memiliki
seseorang memancing mereka ke arah karakter Anda pada Panel Geo. Keluarkan
Pugilists tersisa, kemudian bersiap-siap untuk berurusan dengan Black Belt
sangat berbahaya. Sekali lagi, cobalah untuk menyerang mereka dengan
serangan jarak jauh sambil berdiri pada mereka Panel Geo, dan tidak untuk
alasan apapun membiarkan Sabuk Hitam berdiri di panel
tersebut! Jika Anda memiliki Rogue, Anda mungkin ingin menggunakannya
untuk mencuri senjata dari Belt pedang-wielding Hitam untuk mengurangi
kerusakan kolosal yang dapat membuat. Jika Anda memiliki terlalu keras saat
dengan pertempuran ini, kembali dan menggiling beberapa tingkat selama satu
jam, kemudian kembali dan coba lagi.
Musuh (oleh kelas): Wraith (x11)
Medan ini tercakup dalam Panel Geo hijau dengan tidak
berpengaruh kepada mereka, dan ada satu Silence Simbol Geo di peta Anda dapat
melemparkan ke lapangan untuk mencegah Wraiths dari menggunakan mantra yang
kuat. Peta ini dibuat untuk taylor-pejuang tangguh jarak dekat Anda,
karena Wraiths memiliki nomor menyedihkan rendah di departemen pertahanan, dan
sekali mereka dibungkam, mereka akan menjadi sangat berbahaya.
Musuh (oleh kelas): Defender (x1), Super
Robot (x1)
Dengan hanya dua musuh untuk menangani, pertempuran ini
adalah berjalan-jalan di taman, bahkan jika mereka adalah sedikit di sisi yang
kuat. Mulailah dengan Defender, Gordon.Kirim pejuang terkuat Anda dan
penyerang fisik keluar untuk mengepung dan mengalahkan tar keluar dari dirinya. Begitu
dia turun, beralih ke Kamis, Super Robot. Kamis mendapat DEF sangat tinggi
tetapi RES rendah, jadi gunakan pengguna sihir Anda pada dirinya sebagai
gantinya.
Gordon dan Jennifer bergabung dengan partai Anda
sekarang. Persediaan pada gigi baru, membaca buku harian Etna di ruang
rahasia, kemudian lanjutkan ke seri berikutnya pertempuran.
Musuh (oleh kelas): Guardian (x5)
Tak terkalahkan dan ada Geo Lifting Panel menutupi peta
di sini, kecuali untuk jembatan di tengah. Kirim kekuatan penuh Anda maju
ke jembatan, berhenti singkat benar-benar menginjak mereka, kemudian mengirim
seseorang ke depan untuk memikat beberapa Wali ke jembatan. Anda mungkin
perlu untuk menggunakan keterampilan Fist seseorang menyenggol mereka di
sana. Setelah Anda punya mereka pada jembatan, menjebak mereka di sana
sehingga mereka tidak dapat kembali ke kotak tak terkalahkan, kemudian pon
mereka. Anda juga dapat menjulang-melempar Guardian untuk Simbol ada
Lifting Geo, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk membuang Wali lain yang tetap
dihukum jembatan.
Musuh (oleh kelas): Hobbit (x5), Puck
(x5), Naga (x3), Fafnir (x1), Brownie (x1)
Pastikan untuk membawa Ulama sepanjang yang bisa menyembuhkan
penyakit status di sini. Pertama, membunuh hobbit, yang akan turun seperti
lalat untuk pedang Anda. Kirim Laharl dan karakter lain beberapa tersisa
untuk berurusan dengan salah satu Dragons, kemudian mengirim sebagian besar
tentara Anda hak untuk memerangi Fafnir, Brownie, dan Pucks. Sertakan
Espoir-casting Ulama Anda dalam kelompok ini untuk menangani penyakit Nafas
Demon, serta sebagai penyembuh atau dua. Telah Laharl bergabung dengan
partai utama Anda setelah kelompoknya telah ditangani dengan Naga lainnya.
Musuh (oleh kelas): Brownie (x4),
Sentinel (x1)
Hindari Sentinel untuk sekarang dan memimpin partai Anda
di atas jembatan kiri. Gunakan serangan seperti Cutter angin untuk memukul
Brownies dari kejauhan sebelum Anda bergerak ke atas dekat untuk membunuh
mereka. Sekarang untuk berurusan dengan itu Sentinal. Ini berdiri di
sebuah perkumpulan Efek Geo membantu, sehingga Anda memiliki dua pilihan: Entah
menghancurkan semua Simbol menyebabkan efek dan melemparkan DEF yang -50% ke
Panel Geo, atau hanya melemparkan Sentinel off bertengger dan tanaman Laharl
ada bukan untuk menuai imbalan dari mendongkrak status. Kami menyarankan
pilihan terakhir.
Musuh (oleh kelas): Treant (x12)
Para treants sini mulai pada bidang Panel Exp Geo +100%,
begitu cepat membunuh mereka saat mereka sedang berdiri di atas mereka,
kemudian mengatur tentara Anda sehingga treants lainnya tidak bisa bergerak di
luar lapangan. Memukul mereka dengan serangan jarak jauh sampai mereka
mendekati, kemudian habisi mereka dengan serangan normal.
Musuh (oleh kelas): Puck (x8), Fafnir
(x2), Mid-Boss (x1)
Ini adalah peta sangat sulit untuk bergerak di sekitar,
jadi yang terbaik untuk hanya meninggalkan pesta Anda di sekitar posisi awal
dan menarik musuh untuk Anda, penggumpalan mereka bersama-sama dalam
proses. Memukul mereka dengan daerah-efek mantra dan serangan, membunuh
mereka secepat yang Anda bisa sebelum Fafnirs memiliki kesempatan untuk
melepaskan serangan yang kuat mereka. Setelah semua musuh yang lebih
rendah hilang, Mid-Boss adalah menang, sehingga memancing dia ke depan untuk
menghabisinya.
CATATAN: Jika Anda kembali ke panggung ini
nanti, Nidhogg akan telah menggantikan Mid-Boss di peta.
Baca buku harian Etna sebagai Anda selalu lakukan, dan
sebelum Anda berbicara dengan Panduan Dimensi, berbicara dengan singa di ruang
takhta untuk Brilliance Vile tombak untuk Etna.
Musuh (oleh kelas): Bintang Tengkorak
(x6), Mandrake (x6)
Musuh-musuh di sini berjajar dalam dua baris dari enam,
dan mereka semua berdiri di panel Exp +100%. Cobalah untuk membunuh mereka
semua pada gilirannya pertama dengan mantra dan keterampilan seperti bersayap
Slayer dan Lion Roar, karena mereka bisa memukul cukup keras jika diberi
kesempatan.
Musuh (oleh kelas): Scarecrow (x7), Rune
Knight (x1), Red Skull (x1), Blue Skull (x1), Skull Hijau (x1)
Pohon membuatnya sangat sulit untuk melihat Scarecrows
sini, dan Skulls semua memiliki mantra besar-besaran kuat atas perintah
mereka. Alih-alih bergegas mereka dan mendapatkan diri Anda dibombardir,
meninggalkan tentara Anda di sekitar panel dasar pada giliran pertama
Anda. Ini akan memancing Skulls ke arah Anda, di mana Anda dapat menekan
mereka dengan kekuatan utama Anda. Keluarkan Scarecrows saat Anda melihat
mereka, tapi jangan biarkan mereka menyelinap di belakang Anda, atau Anda akan
membayar harga. The Knight Rune adalah ancaman tunggal
terbesar. Mencuri pedang untuk jauh melemahkannya.
Musuh (oleh kelas): Alp (x12)
Dua belas Alps di sini adalah semua berdiri pada Panel
Geo dengan DEF +50%, Pemulihan 40%, dan ada efek Lifting, dan mereka tidak akan
pernah bergerak dari posisi tersebut.Ada dua cara untuk menangani peta
ini. Anda dapat menjulang-membuang karakter Anda ke Simbol Geo dan
menghancurkan mereka, meninggalkan Alpen rentan terhadap serangan fisik, atau
Anda dapat mengabaikan serangan fisik seluruhnya dan hanya memukul Alpen
satu-per-satu dengan mantra dan keterampilan, karena mereka adalah RES masih
rendah. Jika Anda menggunakan metode yang terakhir, pastikan Anda hanya
mencoba untuk membunuh satu Alp per giliran, karena jika salah satu mendapat
giliran dan kau dekat itu, Anda akan dibenturkan dengan serangan yang
menyakitkan, ditambah Alp kemauan pemulihan 40 % dari HP
nya. Tidak menyenangkan. Ketika Anda mencapai dua Alpen akhir, yang
berdekatan, menyerang mereka dari kedua sisi.
Musuh (oleh kelas): Scarecrow (x6), Alp
(x6), Corpse (x3), 1st Defender (x1)
Yowsers ... Musuh Meningkatkan x6 panel di
mana-mana. Apakah yang dimaksud dengan Overlord lakukan? Pertama,
tower-membuang empat karakter ke ruang antara salah satu Simbol Geo dan
Scarecrow, kemudian mengambil Scarecrow dan membuangnya di Simbol Geo untuk
menghancurkannya. Sekarang tower-membuang empat karakter antara Scarecrow
dan Simbol Geo lainnya, kemudian melemparkan Simbol Geo di Scarecrow (atau
sebaliknya). Bingo, Meningkatkan Musuh pergi. Pastikan ada seorang
penyembuh di salah satu dari dua menara yang Anda melemparkan di
sana! Cepat mengambil semua Scarecrows di daerah ini, serta Mayat,
sementara Anda mengirim tim lain untuk berurusan dengan Alpen di
jalan. Akhirnya, tanggal 1 Defender, Don Joaquin, adalah alasan yang
menyedihkan untuk bos, dan akan jatuh sangat, sangat mudah, jadi jangan
khawatir tentang dia sama sekali.
CATATAN: Jika Anda kembali ke panggung ini
nanti, Don Joaquin tidak akan hadir pada peta.
Baca buku harian Etna di ruang rahasia, pastikan Anda
punya gigi yang terbaik (atau setidaknya gigi terbaik yang Anda mampu) untuk
karakter Anda dari toko-toko, kemudian berbicara kepada Guide Dimensi.
Musuh (oleh kelas): Merekrut (x7),
Officer (x1)
Para direkrut umumnya akan mengikuti jalan di sini, yang
berarti bahwa mereka akan tetap dikelompokkan bersama-sama untuk penyihir Anda
untuk melemparkan mantra remeh.Perhatikan bahwa Geo hijau Panel sini memiliki
Kerusakan Ally efek 20%, jadi tinggal dari mereka kecuali jika Anda dapat
bekerja dengan cepat. Membagi kelompok Anda dalam dua dan mengirim mereka
ke kedua jalur untuk berurusan dengan musuh, mengirimkan kelompok Anda kuat
tepat untuk menjelaskan Officer.
Musuh (oleh kelas): Merekrut (x11)
Panel merah di sini memiliki efek Silence menyertainya,
dan yang hijau memiliki Kerusakan Ally 100%, yang berarti setiap karakter Anda
berdiri pada mereka pada akhir giliran akan mati seketika. Menara-membuang
karakter ke Silence Geo Simbol, kemudian memiliki karakter yang melemparkan
Merekrut pada itu untuk menghancurkannya. Sekarang membawa keluar penyihir
Anda dan berurusan dengan Merekrut di kejauhan, itu akan lebih mudah kali ini
karena mereka membawa senjata jarak dekat untuk sebagian besar.
Musuh (oleh kelas): Merekrut (x9),
Officer (x2)
Anda punya tak terkalahkan, Kerusakan Ally 20%, dan Musuh
Meningkatkan +50% Geo Efek untuk bekerja dengan di sini, jadi mulailah dengan
menara-melemparkan karakter ke simbol Kerusakan Ally 20% dan mereka
melemparkannya pada petugas terdekat. Melemparkan musuh lain ke simbol
Meningkatkan Musuh untuk menghancurkan itu, meninggalkan musuh yang tersisa
dalam kondisi yang jauh lebih kuat. Jika Anda ingin mendapatkan
benar-benar berarti, melemparkan musuh dari tebing oleh Simbol Geo. Mereka
tidak akan bisa mendapatkan kembali, meninggalkan mereka duduk bebek untuk
penyerang Anda berkisar dan penyihir.
Musuh (oleh kelas): Merekrut (x7),
Officer (x2), Rival (x1)
Ini adalah pertarungan murni, tanpa Simbol Geo perlu
khawatir. Jika Anda belum grinding, Anda mungkin ingin mendapatkan Laharl
sampai sekitar level 50 sebelum Anda menangani ini perkelahian
habis-habisan. The Kurtis Rival dan dua Petugas akan mencapai Anda dalam
beberapa berubah, sehingga Anda akan ingin membunuh sebanyak (atau mudah-mudahan,
semua) dari mereka sebelum mereka tiba. Kurtis dapat menangani beberapa
kerusakan besar, terutama jika Anda memiliki karakter dua panel darinya, karena
itulah kisaran target serangan pukulan Final. Anda mungkin ingin
mempertimbangkan untuk memiliki karakter yang kuat mengangkatnya saat Anda
pertama kali berurusan dengan dua petugas. Bahwa karakter akan mengambil
kerusakan, tapi tidak sebanyak jika Kurtis sedang menyerang
normal. Setelah dua petugas menurun, drop Kurtis dan membongkar pada
dirinya untuk mengakhiri Episode ini.
CATATAN: Jika Anda kembali ke panggung ini
nanti, Kurtis tidak akan hadir pada peta.
Baca buku harian Etna, isi ulang inventaris Anda dengan
barang-barang yang baik, kemudian mendapatkan retak pada lima pertempuran
berikutnya.
Musuh (oleh kelas): Turret (x4), Big Gun
(x2)
Meriam di sini akan merobek Anda-cabik, jadi jangan
repot-repot berusaha untuk menghancurkan mereka. Sebaliknya, tujuan untuk
pertempuran ini adalah untuk memiliki karakter berjalan ke panel kuning
berkedip di ujung lain dari peta. Anda tidak dapat membuang karakter ke panel,
mereka harus berjalan ke atasnya, sehingga menara-membuang
karakter langsung di sebelah panel, dan mereka berjalan ke atasnya untuk
mengakhiri tahap ini.
Musuh (oleh kelas): Cyborg (x6)
Keempat Cyborgs di depan adalah kepalan-pengguna, sedangkan
dua di belakang senjata api digunakan, tapi bahkan jadi ini masih merupakan
kelompok pushover jika Anda membentuk garis karakter Anda terberat di depan
untuk melindungi penyihir Anda di belakang. Memiliki seseorang Braveheart
cor pada Laharl, kemudian memiliki dia menggunakan Slayer Winged untuk
menangani beberapa kerusakan serius.
Musuh (oleh kelas): Merekrut (x5),
Cyborg (x2), Psi-Soldier (x1)
Telah Laharl memukul garis direkrut dengan bersayap
Slayer, kemudian ada orang lain yang menindaklanjuti dengan Lion Roar dan
mantra lain sejenisnya untuk menyelesaikan mereka semua pada giliran
pertama. Para Cyborgs akan turun berikutnya dengan Soldier Psi-, begitu
cepat segerombolan tentara Anda di sekitar mereka untuk membunuh mereka sebelum
Psi-Soldier membunuh anggota off terlalu banyak kru Anda.
Musuh (oleh kelas): Cyborg (x6),
Psi-Soldier (x3), Rival (x1)
Medan ditutupi sepenuhnya dalam panel Meningkatkan Musuh
+150%, yang didukung oleh tiga Meningkatkan Musuh Simbol +50% Geo. Pada
giliran pertama Anda, Anda perlu untuk membuang karakter untuk masing-masing
Simbol, kemudian melemparkan mereka di musuh untuk menghancurkan
mereka. Setelah Anda mengakhiri giliran, berharap untuk mengambil beberapa
kerusakan berat, jadi bersiaplah untuk menyembuhkan semua orang ketika giliran
Anda datang bulat lagi. Cepat membunuh para Cyborgs dan Psi-Prajurit dalam
dua putaran berikutnya, karena Kurtis akan turun untuk menyerang setelah
itu. Jika dia sendirian pada saat itu, Anda akan dapat mengeroyok dia dan
mengalahkannya dengan mudah. Jika masih ada musuh hidup pada saat dia
menyerang, meskipun, Anda akan menderita untuk itu!
CATATAN: Jika Anda kembali ke tahap ini
kemudian, Psi-Soldier akan diganti Kurtis di peta.
Musuh (oleh kelas): Angel (x8), Angel
Cadet (x2)
Pertama, perhatikan bahwa setelah Anda mengalahkan tahap
ini, Anda tidak akan dapat kembali ke Gargantua, jadi jika Anda ingin melakukan
lagi naik level di sini, melakukannya sebelum memulai tahap ini.
Tahap ini diatur dengan jalan yang cukup sempit, bunching
Angels up, yang membuat menggunakan bersayap Slayer semua lebih
efektif. Cobalah untuk fokus pada membunuh para malaikat satu per satu,
karena mereka dapat menggunakan Giga Sembuh untuk mengisi HP mereka. Ini dapat
memperlambat pertempuran, tapi efektif. Tetap terutama dengan serangan
fisik juga, karena Malaikat biasanya memiliki stat RES tinggi.
Berbicara kepada hantu di ruang kedua untuk Pedang
diabolic untuk Laharl, maka, jika Anda sudah membaca buku harian Etna
di setiap bab sampai titik ini, periksa sudut mana Etna biasanya membaca buku
hariannya untuk Perjanjian .
Musuh (oleh kelas): Strigoi (x3),
Mid-Boss (x1)
Seluruh peta tercakup dalam Panel Exp Geo +100%, membuat
ini salah satu tempat terbaik mutlak untuk tingkat atas di seluruh
permainan. Keluarkan Strigois dengan baik melemparkan mereka bersama-sama
dan memukul mereka dengan serangan area-efek, atau hanya mencari mereka keluar
satu per satu. Mid-Boss akan datang pada Anda setelah beberapa putaran,
tapi dia tidak terlalu keras. Dia, bagaimanapun, menyerah sejumlah besar
EXP atas kekalahan, jadi pastikan Anda mengalahkan dia dengan seseorang yang
Anda ingin naik level.
CATATAN: Jika Anda kembali ke panggung ini
nanti, Neuntoter akan telah menggantikan Mid-Boss di peta.
Musuh (oleh kelas): Angel (x6), Angel
Cadet (x2), Angel Soldier (x1)
Tahap ini tercakup dalam panel Warp, disebabkan oleh dua
Simbol Geo di peta. Anda dapat membawa keluar karakter Anda dan mereka
secara acak berjalan sekitar peta di akhir setiap kesempatan, berharap untuk
diangkut sebelah musuh untuk membunuh, atau Anda dapat menjulang-melemparkan
beberapa karakter ke Simbol Geo dan mereka melemparkan mereka pada musuh
terdekat untuk menghancurkan mereka pada giliran pertama (jelas, Anda harus
mencoba untuk mencapai prestasi ini kedua). Gunakan Laharl Hurricane Slash
atau Cutter angin untuk mengambil para malaikat, atau melemahkan mereka bagi
orang lain untuk menyelesaikan.
Musuh (oleh kelas): Rune Knight (x4),
Angel (x3), Angel Cadet (x3), Valkyrie (x2), Angel Soldier (x1)
Berikut adalah tingkat di mana berada di level 50 atau
lebih tinggi merupakan aset yang sangat besar. Ada banyak musuh tangguh
untuk bersaing dengan di sini, dan beberapa Panel Geo berguna dekat dasar Anda
(DEF +50% dan Pemulihan 20%), sehingga mengatur Etna di satu kiri dan Laharl
pada yang benar. Memiliki Laharl memukul Malaikat mendekati dasar Anda
dengan Cutter angin dari jauh, dan bersayap Slayer dekat. Adapun musuh
yang tersisa, Anda dapat pergi setelah mereka dan memiliki pengguna tinju
menjatuhkan mereka dari Panel sendiri Geo, atau membujuk mereka kembali ke sini
ke dasar Anda untuk pesta utama Anda untuk menangani mereka. Pastikan Anda
punya seseorang yang dapat melemparkan Espoir dalam kasus Valkyries menggunakan
Flash gelap pada Anda.
Musuh (oleh kelas): Valkyrie (x6), Angel
Soldier (x4), Crusader (x1)
Ini adalah salah satu peta yang paling sulit dalam
permainan. Anda terbatas pada file tunggal, zig-zag jalur melalui
panggung, sementara musuh memukul Anda dengan perkumpulan mantra kuat dan
serangan. Kirim sebagainya karakter Anda dengan kuat jangka panjang
keterampilan dan mantra dan mulai memetik dari musuh dari jauh yang Anda
bisa. Cutter Angin Laharl akan menjadi ideal di sini. Hindari sisi
kanan peta untuk mencegah musuh dari sana mengejar Anda. Akhirnya, Anda
akan mencapai tiga kali bahwa-terkutuk No Entry Geo Simbol menyebabkan semua
rasa sakit ini, begitu cepat menghancurkannya untuk membebaskan
peta. Sekarang Anda dapat kepala dan berurusan dengan musuh yang tersisa
sesuai keinginan Anda (pastikan untuk menyembuhkan diri pertama!). Sebuah
alternatif untuk strategi ini menantang jalan sempit adalah memiliki Pramuka
mendirikan Cannon gelap untuk menghancurkan Simbol Geo dari jauh.
Musuh (oleh kelas): Myrmecoleo (x1), Sea
Dragon (x1), Balrog (x1), Ahzi Dahaka (x1), Neuntoter (x1)
Kelima musuh semua cukup kuat, tetapi Anda akan
mengalahkan mereka dalam permainan angka yang jelas. Fokus pada membunuh
satu per satu waktu, dimulai dengan Myrmecoleo untuk mencegah memukul Anda
dengan Ray Binatang jahat nya. The Dahaka Ahzi akan menunggu untuk
bergerak maju, jadi gunakan keraguan itu untuk keuntungan Anda untuk mengambil
yang lain terlebih dahulu, dan biarkan untuk yang terakhir.
Musuh (oleh kelas): Avenger (x3)
Sebuah pertempuran sangat mudah, terutama mengingat apa
yang baru saja berjuang melalui. Lay ke mereka dengan segala sesuatu yang
Anda punya dan tiga Avengers semua akan mati dalam satu atau dua putaran paling
banyak.
Musuh (oleh kelas): Angel (x5), Angel
Soldier (x5), Crusader (x4), Angel Cadet (x3), Archangel (x1)
Dapatkan ke level 60 bahkan sebelum Anda mencoba tahap
ini! Peta ini disusun seperti tangga, dengan Anda di bagian bawah,
sehingga meninggalkan sebagian besar pesta Anda dalam panel dasar sampai
Malaikat mulai turun withing jangkauan. Ketika itu terjadi, keluar
penyihir Anda dan melepaskan mantra Anda untuk memukul beberapa malaikat pada
suatu waktu. Laharl harus menggunakan bersayap Slayer, mengkonservasi SP
banyak untuk pertempuran dengan Vulcanus Archangel depan. Ketika Tentara
Malaikat turun, gunakan Cutter Angin Laharl itu pada mereka.
Ketika Anda akhirnya siap untuk mengambil Vulcanus,
jangan meninggalkan karakter Anda dalam satu baris, sebagai serangan Kemarahan
Ilahi itu benar-benar akan membuat Anda menyesal. Vulcanus biasanya
menyerang satu karakter pada satu waktu, sehingga mengelilinginya untuk
menyebar kerusakan dia akan menangani, dan memiliki penggunaan Laharl Badai
Slash untuk kurangi 10.000 nya + HP.
Musuh (oleh kelas): Avenger (x5), Seraph
(x1)
Dan ini dia, pertempuran yang tepat akhir dalam alur
cerita utama dari permainan. Lamington adalah salah satu tangguh bos
akhir, dan serangan itu bisa lepas landas besarpotongan HP Anda
pada suatu waktu, bahkan sejauh untuk langsung membunuh beberapa karakter Anda
di babatan tunggal. Sekarang ini penting: jangan terburu-buru
membabi buta ke dia dan lima Avengers, karena mereka benar-benar akan
menghancurkan Anda. Sebaliknya, memiliki sekelompok kecil karakter Anda
yang terbaik, dipimpin oleh Laharl, melangkah maju tiga panel untuk memikat
Avengers beberapa arah Anda. Memukul mereka dengan Badai Slash dan
keterampilan Anda terkuat untuk membunuh mereka berdua dalam satu giliran.
Lamington dan Avengers lainnya kemungkinan besar akan
turun gilirannya setelah itu, begitu cepat menyebar pesta Anda keluar untuk
menghindari dihapuskan oleh daerah-efek Lamington itu serangan. Membuat
memusnahkan Avengers tersisa prioritas pertama Anda, kemudian memiliki Pencuri
terbaik Anda mencuri Lamington s Petir Fang danPerjanjian untuk
serius melemahkannya. Anda juga dapat mencuri nya Armor Celestial jika
Pencuri masih hidup pada saat itu.
Cara lain untuk menangani Lamington adalah untuk memukul
dia dengan serangan terbaik Anda, kemudian pada akhir putaran, memiliki
seseorang dengan HP lebih dari 10.000 angkat Lamington up. Mereka akan
mempertahankan sekitar 10.000 HP kerusakan untuk itu, tapi Lamington tidak akan
mampu melakukan hal lain yang bulat. Melemparkannya kembali pada awal
babak berikutnya, memukul dia lagi, kemudian memiliki karakter yang berbeda
mengangkatnya. Jauhkan ini sampai Anda bisa menghabisinya.
Tiada ulasan:
Catat Ulasan