Jumaat, 1 Mac 2013

disgaea walktrough


Episode I: Pangeran akhirat
Setelah akhir dipotong pembukaan permainan adegan, berjalan di sekitar benteng untuk membiasakan diri dengan lokasi yang berbeda terkandung di dalamnya. Perhatikan lokasi toko-toko, meskipun Anda tidak akan dapat membeli sesuatu dari substansi dulu. Ketika Anda siap untuk memulai permainan yang tepat, berbicara dengan Panduan Dimensi di ujung utara untuk memasuki pertempuran pertama Anda.
Pertempuran Dasar 1
Musuh (oleh kelas): Ghost (x3)
Ini adalah tingkat tutorial bahwa Anda akan memiliki waktu yang sulit kalah. Cukup ikuti tutorial layar untuk mengalahkan tiga Roh di sini, dan mencoba untuk hanya menggunakan Laharl dan Etna untuk membangun senjata mereka dan tingkat EXP.
CATATAN: Tahap ini menjadi tidak tersedia setelah selesai.
Pertempuran Dasar 2
Musuh (oleh kelas): Ghost (x4), Hobbit (x1)
Tutorial lain yang, jika Anda ikuti petunjuk pada layar, Anda akan angin melalui. Pelajari tentang melemparkan karakter, kemudian gunakan Laharl dan Etna untuk mengalahkan musuh. Jika serangan khusus baik karakter menjadi tersedia, menggunakannya pada Hobbit sedikit lebih kuat.
CATATAN: Tahap ini menjadi tidak tersedia setelah selesai.
Geo Simbol
Musuh (oleh kelas): Ghost (x5), Hobbit (x1)
Anda akan belajar tentang Efek Geo sini, dan Chains Geo. Untuk segera menyingkirkan semua musuh di sini, ada yang berdiri di alun-alun Laharl mengangkat sebelah Simbol Geo biru dan menyerang untuk memulai Rantai Geo.
CATATAN: Tahapan ini menjadi "Praktek Peta" setelah Anda menyelesaikannya, dan Exp blok +50% dihapus.
Magnificent Gerbang
Musuh (oleh kelas): Ghost (x6), Hobbit (x2), Red Skull (x1)
Ah, pertempuran nyata pertama Anda. Anda memiliki beberapa pilihan yang layak di sini. Metode # 1: Hancurkan Musuh Meningkatkan kuning x3 Simbol Geo dan mengatur Exp biru +50% pada Panel Geo samping dasar Anda jika Anda ingin mencoba untuk membunuh musuh sementara mereka sedang berdiri di atas Exp meningkatkan kotak. Metode # 2: Mengatur Simbol Geo biru pada Panel Geo samping dasar Anda untuk memicu Rantai Geo yang akan membunuh banyak musuh dan meninggalkan yang lain dengan HP rendah, memungkinkan Anda untuk menyambar dan membunuh mereka dengan mudah.
Berbahagialah Pengadilan
Musuh (oleh kelas): Ghost (x4), Hobbit (x4), petarung (x1), Warrier (x1)
Pada giliran pertama Anda, membunuh semua empat Hantu, kemudian mengirimkan dua karakter Anda yang terbaik ke dua Panel Geo kuning untuk menerima mereka meningkatkan stat. Ini akan menyebabkan musuh yang tersisa untuk menyerang, sehingga dapat dengan mudah membunuh mereka dengan serangan tim. Hanya ingat untuk tetap pada mereka Panel Geo!
Koridor of Love
Musuh (oleh kelas): Boggart (x5), Archer (x2), Warrior (x1), Red Mage (x1), Ghost (x1)
Memiliki penyihir Anda membantu Anda membunuh semua Boggarts sekitar dasar rumah Anda pada giliran pertama Anda, kemudian pindahkan semua karakter Anda ke dalam air untuk memanfaatkan panel Pemulihan +20% berlaku di sana. Bunuh Ghost di sana, kemudian tinggal di dalam air sebagai Pemanah dan musuh lainnya datang pada Anda. Dengan dorongan Pemulihan, Anda seharusnya tidak memiliki kesulitan mengalahkan musuh yang tersisa. Catatan, bagaimanapun, bahwa Pemanah relatif kuat, dan dapat dengan mudah membunuh karakter Anda lemah, jadi jangan biarkan mereka dalam rentang Pemanah '.


Setelah menyelesaikan Koridor of Love , cari tengkorak di toko dan berbicara kepadanya, kemudian berbicara dengan satu di belakang takhta. Ini membuka pintu di ruang antara mereka. Pergi melalui pintu ini dan membaca Buku Harian Etna. Anda akan ingin melakukan ini sekali setiap Episode untuk mendapatkan hadiah khusus di Episode akhir.
Sebelum Anda mengatasi tahap berikutnya, Anda mungkin ingin bekerja pada penyamarataan Laharl sedikit. Setidaknya, Anda akan ingin dia dapat menangani setidaknya 30 poin dari kerusakan pada Symbol Geo dengan serangan Rush nya Blade.
Hall of belaian
Musuh (oleh kelas): Boggart (x5), Warrior (x2), Archer (x1), Green Mage (x1), Mid-Boss (x1)
Anda pertama melawan bos. Musuh-musuh di sini adalah memanfaatkan stat-boosting Efek Geo, sehingga Anda akan ingin menyingkirkan orang-orang tergesa-gesa pasca-. Pada giliran pertama Anda, memiliki seseorang melemparkan selanjutnya Laharl ke tiga Simbol Geo di garis antara Boggarts, maka dia telah menggunakan Rush pisau untuk menghancurkan tiga Simbol dalam serangan tunggal. Perhatikan bahwa strategi ini hanya bekerja jika Laharl mampu menghancurkan tiga Simbol dalam serangan Rush pisau tunggal! Sekarang memikat Boggarts, Archer, Mage dan Hijau terhadap kelompok utama Anda, yang Anda harus menanam di dekat dasar rumah Anda, dan memusnahkan mereka satu per satu. Membunuh dua Warriors berikutnya dengan juga memikat mereka maju. Ketika hanya Mid-Boss tetap, memindahkan tentara Anda ke arahnya, tapi jangan biarkan mereka berdiri dalam garis lurus, atau bos akan memukul mereka sekali dengan ledakan kuat Adonic nya. Juga, jangan menggunakan serangan normal Anda fisik pada Boss Mid-, karena ia suka melakukan serangan balik mereka. Sebaliknya, menggunakan keterampilan seperti Laharl Hurricane Slash dan Lunge Sky Etna untuk mengalahkannya.
Episode II: Masukkan Flonne
Mulailah dengan membaca buku harian Etna di ruang rahasia, kemudian kepala ke Majelis gelap. Telah Laharl mengambil dua ujian pertama promosi, kemudian mengajukan permohonan untuk memiliki toko menjual barang-barang yang lebih baik. Membeli peralatan dan barang-barang untuk pesta Anda, dan jika Anda belum membuat atau menambahkan Mage Merah dan Red Skull ke pesta Anda, lakukan sekarang sebelum memasuki tahap pertama dari episode ini.
Forsaken Land
Musuh (oleh kelas): Zombie (x5), Archer (x2), Ulama (x1)
Di sinilah Tengkorak Merah dan Mages Merah akan berguna: yang Zobmies sini semua rentan terhadap mantra Api, sehingga menurunkan api untuk mengalahkan mereka dengan mudah. Ketika semua lima sudah mati (lagi?), Melemparkan beberapa pejuang Anda naik ke tebing untuk menyerang Pemanah dan Ulama sementara penyihir Anda memukul mereka dengan mantra dari bawah.
Icy Breath
Musuh (oleh kelas): Zombie (x9)
Sembilan Zombies sini. Pikirkan Anda mungkin perlu untuk membawa beberapa Mages Merah dan Tengkorak Merah? Anda pikir benar. Hanya jangan biarkan mereka mengeroyok satu karakter dan Anda akan baik-baik saja.
Abadi Musim Dingin
Musuh (oleh kelas): Zombie (x6), Imp (x4), Gremlin (x1)
Mulai pertempuran ini off dengan cepat membunuh enam Zombies dengan sihir Api, kemudian bersiap-siap untuk Setan dan Gremlin datang untuk menyerang Anda. Menyebar karakter Anda sehingga tidak ada yang berdiri di samping orang lain, dengan cara ini Anda akan menghindari jahat para Setan 'T-berbentuk serangan. Serangan ini sering akan meracuni mana karakter mereka memukul, jadi bersiaplah untuk cepat membunuh musuh untuk mengakhiri panggung jika Anda tidak memiliki apa-apa untuk melawan racun.Gunakan keahlian Anda terkuat terhadap mereka, kemudian menghabisi Gremlin lalu.
Putih Kematian
Musuh (oleh kelas): Imp (x3), Gremlin (x2), Naga (x1), Angel (x1)
Pada giliran pertama, memiliki Mages Merah dan Red obor Skulls para Setan dan Gremlins sedangkan sisanya dari tim Anda hits mereka dengan keterampilan yang kuat seperti Rush Blade. Tetap dekat dengan basis untuk memikat mereka untuk Anda bukannya pergi kepada mereka. Ketika dua kelas terhapus dari peta, pergi setelah Malaikat, Flonne, selanjutnya, dia harus turun sangat cepat, dan dengan cara itu dia tidak akan bisa menggunakan sihir penyembuhan nya di Dragon. Mengeroyok Naga dan menggunakan Badai Slash di atasnya untuk menyelesaikan tahap ini off.
CATATAN: Jika Anda kembali ke panggung ini nanti, Golem akan menggantikan Naga, dan Flonne tidak akan hadir pada peta.
Episode III: A Hint of Kindness
Pergi membaca diary Etna, kemudian berbicara dengan Panduan Dimensi. Anda akan belajar Laharl yang harus memiliki item 10 Tingkat dilengkapi untuk melanjutkan, dan satu-satunya cara Anda akan bisa mendapatkan yang untuk pergi melalui sepuluh tingkatan Dunia Item. Pergi membeli sesuatu yang murah dan lemah seperti Pedang pendek, kemudian berbicara dengan penghubung Dunia Item untuk memulai. Perhatikan bahwa Anda tidak benar-benar harus mengalahkan setiap musuh di setiap lantai, hanya membuat untuk keluar di setiap lantai sampai Anda sudah membersihkan sepuluh diperlukan Anda. Keluar Dunia Barang kemudian, melengkapi item yang hanya diratakan, kemudian berbicara kepada Guide Dimensi sekali lagi untuk melanjutkan storyline.
Gaudy Entrance
Musuh (oleh kelas): petarung (x7), Pugilist (x2)
Jauhkan semua orang dekat home base, menempatkan karakter Anda lebih kuat di depan untuk melindungi yang lemah di belakang. Membunuh petarung dekat pangkal pada awal panggung, kemudian menunggu orang lain untuk membuat jalan mereka kepada Anda. Membunuh mereka satu per satu dan tahap ini akan berakhir sebelum kau tahu itu.
Emas Courtyard
Musuh (oleh kelas): Pugilist (x8), Imam (x1), Manticore (x1)
The No Entry Efek Geo sini akan menempatkan dinding antara dasar Anda dan sebagian besar musuh. Membunuh Pugilists di sisi Anda dari garis, kemudian memutuskan apa langkah selanjutnya Anda akan. Jika Anda ingin, Anda dapat mengambil keluar Simbol Geo menyebabkan efek Masuk ada saat ini, tetapi Anda akan lebih baik memukul musuh di sisi lain dengan jangka panjang Anda pemanah dan penyihir. Jika Manticore tetap diletakkan di sisi lain, di luar jangkauan, pergi ke depan dan menghancurkan Simbol Geo sehingga Anda dapat terburu-buru musuh terakhir.
Mencolok Ayat
Musuh (oleh kelas): petarung (x16), Pugilist (x5)
Wow, lotta petarung untuk menangani dengan di sini. Mengatur garis tertinggi pertahanan Anda karakter di garis depan dekat dasar Anda, dengan jangka panjang Anda penyerang dan penyihir di belakang. Para petarung akan datang kepada Anda, sehingga memukul mereka dengan daerah-efek mantra sebelum mereka mencapai garis depan, di mana mereka akan selesai off dengan karakter Anda terberat. Setelah Anda telah menipis turun peringkat, Anda perlu mengurus musuh dengan serangan jarak jauh. Kirim gugus tugas sepanjang tepi lorong dan di sudut (di luar jangkauan para pemanah '), kemudian buru-buru musuh yang tersisa. Anda juga bisa mencoba untuk memukul musuh pemanah atas kesenjangan dengan Anda sendiri jarak jauh penyerang, tetapi mereka akan berada di bawah serangan sepanjang waktu.
Lavish Balai
Musuh (oleh kelas): Dinding Daging (x6), Pugilist (x2), Demon Kaya (x1)
Para petarung yang terdiri Tembok Daging di sini tidak akan bergerak dari posisi mereka, jadi gunakan ini untuk keuntungan Anda dengan menyerang mereka dari kejauhan.Gunakan penyihir Anda untuk menimbulkan banyak kerusakan pada kelompok. Anda juga mungkin ingin membiarkan dua Pugilists berjalan di samping tembok Daging dan memasukkan mereka dalam daerah kerusakan mantra Anda '! Setelah Tembok Daging dan Pugilists telah jatuh, kawanan Hoggmeiser dan memukulnya dengan keterampilan Anda yang paling kuat seperti selalu-populer Badai Slash. Setelah pertempuran berakhir, Hoggmeiser akan bergabung dengan partai Anda.
CATATAN: Jika Anda kembali ke panggung ini nanti, Mage Blue akan telah menggantikan Hoggmeiser di peta.
Episode IV: Kado Dari an Angel
Pertempuran di Episode II adalah semua tentang memiliki api-pengguna di sisi Anda. Sekarang, dengan Episode IV, Anda akan ingin es-wielders, Mages Biru yaitu Skulls dan biru, dan senjata-wielders dengan Ice berbasis keterampilan. Merekrut mereka jika Anda belum melakukannya. Juga, jangan lupa untuk membaca diary Etna pada akhir bab ini!
Jalan Flames
Musuh (oleh kelas): Pumpkin (x4), pemikat (x2), Pembunuh Armor (x2)
Keluarkan Pumpkins berdiri pada panel Exp +100% (membiarkan karakter Anda lemah mengalahkan mereka untuk meningkatkan pengalaman), kemudian menunggu baris berikutnya dari musuh untuk mendekati dan berdiri di atas orang-panel yang sama. Semua mudah dikalahkan dengan mantra Ice. Adapun Armor Killer, mereka jauh lebih kuat daripada musuh lain di sini, jadi cobalah untuk mengalahkan mereka dengan serangan jarak jauh dan sihir.
Tanah kering
Musuh (oleh kelas): Pumpkin (x7), pemikat (x2), Pembunuh Armor (x2)
Lebih dari musuh yang sama dari tahap sebelumnya. Cobalah untuk rumpun mereka bersama-sama dengan melemparkan mereka di sekitar, kemudian memukul mereka dengan mantra daerah-efek atau serangan. Keluarkan Armors Pembunuh seperti yang Anda lakukan sebelumnya - di kejauhan.
Blazing Lapangan
Musuh (oleh kelas): Pumpkin (x5), pemikat (x5), Pembunuh Armor (x2), Nightmare (x1)
Mayoritas tahap ini tercakup dalam Meningkatkan Musuh panel +50%, sehingga Anda akan harus melakukan sesuatu tentang hal itu jika Anda tidak ingin ass Anda diberikan kepada Anda. Mulailah dengan membunuh Pumpkins sekitar dasar Anda, kemudian mengirim seseorang ke Simbol Kerusakan +20% Geo dan mereka melemparkan bahwa ke Panel Geo.Hal ini akan menyebabkan semua musuh pada mereka panel untuk mati dalam waktu lima putaran! Tentu saja, Anda tidak mendapatkan EXP apapun untuk mengalahkan mereka dengan cara ini, sehingga Anda mungkin ingin pergi setelah mereka pula. Pastikan Anda hanya melawan satu Armor Pembunuh pada satu waktu dan Anda akan baik-baik saja.Nightmare, menakutkan meskipun namanya mungkin terdengar, hampir tidak seburuk seperti yang Anda bayangkan.
Molten Labyrinth
Musuh (oleh kelas): Pembunuh Armor (x4), Nightmare (x2), Mandrake (x1), Mid-Boss (x1)
Ini adalah pertempuran menantang dibuat bahkan lebih jadi jika Anda tidak setidaknya level 10 sekarang. Mulailah dengan menjaga skuad Anda dekat panel dasar dan memikat musuh untuk Anda di sana sehingga Anda dapat membawa mereka keluar dalam dosis kecil. Para Armors Pembunuh Empat jelas ancaman terbesar di sini, jadi cobalah untuk membunuh mereka dengan jangka panjang Anda serangan dan sihir sebelum mereka berhasil mencapai garis depan Anda. Gunakan magic penyembuhan Flonne setiap kali HP karakter itu turun di bawah 50%, pastikan Anda berada di kesehatan penuh saat Mid-Boss memutuskan untuk mendekati Anda setelah sekitar tiga putaran. Ini berarti Anda harus bekerja cepat jika Anda tidak ingin mendapatkan sibuk! Jika Anda ingin, Anda dapat sepenuhnya mengabaikan Armors Pembunuh sampai setelah Anda telah mengalahkan Mid-Boss, karena mereka tidak akan maju sampai Anda bergerak dalam jangkauan mereka.
Seperti sebelumnya, ledakan Adonic Mid-Boss (yang ia dapat menggunakan dua kali di sini) akan merugikan karakter dalam satu baris, sehingga tidak pernah meninggalkan mereka berdiri di garis lurus. Surround dia dan memukulnya dengan keahlian Anda terkuat dan sihir.
CATATAN: Jika Anda kembali ke tahap ini kemudian, Dark Knight akan diganti Mid-Boss di peta.
Episode V: Rahasia Etna
Baca Buku Harian Etna, kemudian lihat apakah Anda dapat memiliki Flonne membuat Skull bintang jika Anda sudah diratakan sebuah Skull Red, Green, dan Blue sampai level 5 masing-masing, Anda akan ingin satu untuk pertempuran depan, di mana musuh memiliki 50 % resistensi terhadap Es dan kelemahan ke Fire kerusakan.
Absolute Nol
Musuh (oleh kelas): Imp (x9)
Peperangan ini sangat frustasi, jika tidak ada alasan lain selain tata letak peta, yang meliputi Panel Geo dengan efek sebagai berikut: Ally Kerusakan +20%, Atk -50%, dan Def +50%. Yikes.
Hal pertama yang pertama: Anda perlu untuk menyingkirkan Ally Kerusakan Simbol +20% Geo. Untuk melakukannya pada giliran pertama Anda, melemparkan karakter sebelah imp sekitarnya simbol dan mengambil imp up, meninggalkan ruang terbuka di samping Simbol tersebut. Sekarang membuang karakter lain dalam ruang itu, kemudian mereka mengambil Simbol dan membuangnya di sebuah Imp untuk menghancurkannya. Sekarang Anda dapat menghancurkan dua Simbol lainnya Geo, atau hanya mencoba untuk membunuh Setan besar-besaran dengan serangan-pincang. Saran kami? Menyingkirkan orang-orang Simbol.
Tak berujung Putih
Musuh (oleh kelas): Puck (x7), Scout (x2), Ninja (x1)
Statistik Laharl yang dipotong setengah untuk pertempuran ini, sehingga Anda akan bijaksana untuk menjaga dia dari masuk ke pertempuran terlalu banyak di sini. Mulailah dengan membunuh semua Pucks sekitar panel dasar Anda, kemudian membuang sebuah karakter beberapa ke langkan di mana Pramuka yang mengecam pada Anda untuk mengurus mereka. Akhirnya, Ninja akan datang mengendus-endus untuk masalah, sehingga Anda bisa yakin untuk memberinya beberapa. Hanya saja, jangan menggunakan serangan fisik normal pada dirinya, atau mengharapkan untuk mendapatkan serangan balasan. Banyak.
Mengerikan Dingin
Musuh (oleh kelas): Empusa (x5), Nekomata (x3)
Hampir seluruh peta sini tercakup dalam suatu Efek tak terkalahkan Geo, meninggalkan Anda hanya sejumlah kecil pilihan tentang bagaimana untuk pergi tentang mengalahkan semua musuh di sini. Salah satu cara untuk melakukannya akan membuang semua musuh ke panel dasar Anda, dan ketika itu hancur, itu akan meninggalkan sebuah panel yang tidak terpengaruh oleh apa pun, yang berarti bahwa Anda dapat dengan mudah membunuh musuh berdiri di sana. Metode lain akan mengirim seseorang ke sisi jauh dari peta untuk melemparkan Simbol Geo merah ke hijau panel tunggal, membersihkan peta dari seluruhnya tak terkalahkan. Sementara itu, Anda harus menyerang musuh, dan bahkan dirimu sendiri! Anda tidak akan mengambil kerusakan, dan Anda akan membangun tingkat senjata Anda dalam proses.
Ice Queen
Musuh (oleh kelas): Empusa (x4), Lilim (x2), Golem (x1), Demon Sire (x1)
Kirim karakter yang kuat beberapa keluar untuk mengurus musuh di sisi jalan, kemudian mengirim sisa pasukan Anda ke pusat untuk mengambil musuh sana. Anda tidak ingin untuk mendapatkan di mana saja dekat Golem: menjaga jarak dan kuku dengan serangan jarak jauh seperti Raid Prinny. Adapun bos, Maderas, dia sangat lemah dan sering akan memilih untuk lari bukannya melawan, sehingga memukulnya dengan serangan jarak jauh seperti Badai Slash dari jauh, dan jarak pendek keterampilan dan serangan ketika ia semakin dekat dengan karakter Anda.
Episode VI: Tantangan Laharl ini
Baca buku harian Etna lagi, kemudian berbicara dengan Panduan Dimensi untuk mendapatkan pertempuran ini episode bergulir!
Bencana Woods
Musuh (oleh kelas): Ghost (x2), Hobbit (x2), Boggart (x2), Imp (x2), Man-Eater (x2), Gremlin (x2), Armor Killer (x2), Golem (x2), Labu (x2), Nightmare (x2), Gargoyle (x2), Zombie (x2), Puck (x1), pemikat (x1), Dark Knight (x1)
Ya, benar-benar ada yang banyak musuh di sini. Kunci kemenangan di sini adalah untuk membawa mereka pada satu waktu, karena mereka hanya dapat menyeberangi jembatan ke posisi awal dalam file tunggal. Tetap tempur jarak dekat mutlak Anda terberat depan (mungkin Laharl), kemudian ikuti dia dengan seorang pemanah dan mage, dan penyembuh di belakang mereka. Memiliki siapa pun yang bergabung di depan pemanah dan bijaksana dalam memukul musuh dengan serangan jarak jauh sampai mereka mendapatkan dekat, kemudian beralih ke serangan fisik untuk mengalahkan mereka turun, musuh setelah musuh. Memiliki penyembuh Anda tetap pria depan Anda (atau perempuan) dalam kondisi puncak setiap saat dan akhirnya semua musuh Anda akan jatuh.
Ritual Site
Musuh (oleh kelas): Demonslayer (x1)
Hanya satu musuh di sini, Sardia Demonslayer, dan dia adalah binatang untuk membunuh. Anda pasti akan ingin tingkat atas untuk yang satu ini, serta membeli senjata baru untuk karakter Anda. Surround Sardia dengan empat karakter sehingga dia tidak dapat berjalan di sekitar mendatangkan malapetaka pada setiap orang, kemudian mendirikan penyerang Anda berkisar dan penyihir sehingga mereka dapat menyerang tanpa takut akan pembalasan. Apakah tas empat meninju Anda menggunakan keterampilan untuk memakai ke bawah bukan serangan biasa, dan Star Flonne yang belajar, memiliki pemain bahwa setiap putaran dengan Skull bintang untuk kerusakan bahkan lebih.
Witches 'Den
Musuh (oleh kelas): Pvt. Prinny (x9)
Kesembilan Prinnies sini adalah dari berbagai tingkat, dan cara termudah untuk mengalahkan mereka semua adalah hanya melemparkan mereka ke satu sama lain, mereka meledak.Melakukan hal itu tidak akan membuat Anda EXP apapun, meskipun, sehingga Anda akan lebih baik untuk hanya menyerang mereka semua. Yang di tengah adalah sedikit lebih kuat dari yang lain, tapi mereka jauh dari apa pun yang Anda tidak bisa menangani.
CATATAN: Jika Anda kembali ke panggung ini nanti, Setan akan menggantikan Prinnies di peta.
Menggeliat Bayangan
Musuh (oleh kelas): Alt. Overlord (x10)
Anda tidak memiliki kesempatan bola salju di neraka mengalahkan sepuluh maharaja di sini, dan Anda akan segera dihapus. Tapi tunggu! Bantuan akan tiba dalam bentuk enam terduga (tapi sekutu sangat kuat) yang akan mengurus maharaja untuk Anda. Hore! Tapi tunggu, masih ada lagi! Ingin membuat beberapa EXP benar-benar murah dan mudah dan HL? Biarkan teman-teman baru ditemukan Anda mendapatkan Overlord turun menjadi sekitar 100 HP atau lebih, kemudian melemparkan karakter di sana untuk menyelesaikan pekerjaan! Ya, murah, tapi oh begitu manis. Lakukan. Anda tahu Anda ingin.
CATATAN: Jika Anda kembali ke panggung ini nanti, Fafnir akan telah menggantikan Alt. Tuan di peta.
Nightdwellers
Musuh (oleh kelas): Specter (x4), Puck (x4), Man-Eater (x4), Prism Ranger (x1)
Medan ditutupi seluruhnya dengan Efek Geo Warp, yang mengangkut setiap karakter berdiri pada suatu panel ke tempat yang berbeda pada akhir setiap putaran. Ini berlaku untuk musuh juga. Sekarang, Anda dapat mengambil kesempatan Anda dengan ini dan mendapatkan berjalan sekitar papan, berharap Anda berakhir di tempat yang tepat untuk membuat serangan, atau Anda dapat menjadi cerdas dan menyingkirkan Simbol Geo Warp pada giliran pertama. Untuk melakukannya, membuat menara karakter dan menara-melemparkan satu ke Simbol untuk menghancurkannya dengan melemparkannya diagonal pada musuh terdekat. Anda juga bisa melempar menara karakter jika Anda memiliki satu yang cukup kuat untuk melakukan itu. Mereka akan berada di posisi yang bagus untuk mengambil musuh sekarang pada ketinggian rendah. Gunakan Maderas untuk membantu Anda mengambil Ranger Prism, karena ia musuh hanya kuat di sini.
CATATAN: Jika Anda kembali ke tahap ini kemudian, Ranger Prism tidak akan lagi hadir di peta.
Heart of Jahat
Musuh (oleh kelas): Puck (x10), Gargoyle (x2), Mid-Boss (x1)
Sepuluh Pucks sini mulai pertempuran sekitarnya panel dasar Anda, dan mereka dapat melampiaskan malapetaka beberapa serius pada Anda dengan cara ini. Anda akan ingin membunuh mereka semua pada Turn 1, tetapi untuk melakukan itu Anda akan harus melemparkan mereka ke dalam formasi yang memungkinkan Anda untuk memukul Pucks secara bersamaan dengan keterampilan dan mantra. Jika Anda tidak berhasil membunuh semua Pucks off segera, bersiaplah untuk memiliki Imam Anda menyembuhkan Anda dari efek Sleep Pucks akan menempatkan karakter Anda di bawah. Dapatkan siap untuk menghadapi dua Gargoyles setelah Hidupkan 2, kemudian pergi setelah Mid-Boss.Mengelilinginya, menempatkan karakter Anda terkuat di belakangnya untuk menangani kerusakan maksimal. Keterampilan Fury Adonic nya hanya hits satu orang saat ini (sekitar 200 HP kerusakan), sehingga Anda dapat merasa bebas untuk garis mereka.
Episode VII: On Menjadi Overlord
Per biasa, membaca buku harian Etna di ruang rahasia, kemudian sampai ke Panduan Dimensi untuk selanjutnya lima pertempuran.
Terik Angin
Musuh (oleh kelas): Zombie (x13), Ghoul (x1)
The Exp +100% dan +50% HL Geo Efek meliputi medan di sini membuat ini tahap yang ideal untuk tingkat atas. Zombies mulai mengelompok bersama-sama, jadi gunakan ini untuk keuntungan Anda penyihir 'dengan meminta mereka membunuh sebanyak yang mereka bisa dengan mantra pada giliran pertama. Tingkat atas karakter Anda lemah di sini, dan kembali sesering Anda ingin kekuasaan untuk tahap selanjutnya.
Tiang Api
Musuh (oleh kelas): Zombie (X7), Ghoul (x2), Corpse (x1)
Musuh Meningkatkan x3 Geo Panel mencakup peta ini, dan itu bisa mengeja bencana bagi awak Anda, sehingga Anda akan harus mendapatkan lebih dari itu Simbol Null dan menghancurkannya pada giliran pertama Anda. Jika Anda memiliki karakter yang cukup kuat, memiliki mereka membuang karakter lain untuk itu untuk menghancurkannya segera.Jika tidak, mengirimkan tiga karakter, karakter memiliki satu pick up lain, kemudian memiliki karakter terkuat Anda melemparkan mereka berdua menuju Simbol tersebut. Ketika mereka mendarat, memiliki karakter pertama melemparkan karakter kedua jarak yang tersisa untuk Symbol sehingga mereka dapat menghancurkannya.
Raging Earth
Musuh (oleh kelas): Zombie (x6)
Peta ini dibagi menjadi dua, dengan tentara Anda di satu sisi dan enam Zombie di sisi lain. The bagian dipisahkan oleh No Entry dan No Panel Geo Mengangkat, dan sisi Anda memiliki peta Diam dan Kerusakan panel 20% di atasnya. Yikes. Anda akan perlu untuk menyingkirkan setidaknya salah satu Simbol Geo, sehingga memiliki semua orang pergi setelah Entry Tak seorang pun, kemudian melemparkan musuh ke kotak Kerusakan 20% dan menjebak mereka di sana dengan garis karakter Anda sendiri. Karena musuh juga akan berada di panel Silence pada titik ini, mereka tidak dapat menggunakan Zombie mereka keterampilan Twister untuk melarikan diri! Atau, Anda hanya bisa mengirim karakter ke depan untuk memikat Zombies ke sisi Anda, lalu cepat-cepat membunuh mereka semua sebelum tisu Kerusakan 20% keluar pasukan sendiri.
Crimson Plains
Musuh (oleh kelas): Ghoul (x5), Zombie (x4), Corpse (x2)
Melihat orang Panel Geo merah di sekitar mendongkrak dasar panel menawarkan Anda untuk menyerang Anda dan pertahanan? Mengatur empat penyerang Anda fisik terkuat pada mereka kotak, kemudian menonton dengan gembira sebagai musuh mayat hidup datang ke arah Anda dan berdiri di ATK -50% dan kotak DEF -50% di samping Anda!Mereka akan sangat mudah untuk mengalahkan pada titik ini, sehingga menyabungkan. Jika Anda ingin, tetap penyerang jarak jauh pada panel dasar untuk oompf tambahan, jika Anda ingin, atau mungkin Ulama untuk melawan zombie menjengkelkan Zombie itu keterampilan Puke.
CATATAN: Jika Anda kembali ke tahap ini kemudian, Simbol Geo tidak akan lagi hadir di peta.
Ember of Dreams
Musuh (oleh kelas): Zombie (x5), Corpse (x4), Ghoul (x3)
Salah satu dari lima Zombies tidak seperti yang lain dalam bahwa itu adalah tujuh tingkat yang lebih tinggi, dan dengan demikian banyak, jauh lebih kuat. Anda akan ingin membawa beberapa Rogues dalam pertempuran ini untuk mencuri Otak Mahogany itu , tubuh Hercules , dan Kuda Weiner (ya, Anda membaca bahwa benar) sebelum membunuhnya.
Mulailah dengan melemparkan tiga Zombies pada panel DEF +100% off sehingga Anda dapat mengalahkan mereka, kemudian mengirim dua tim di kedua sisi dari peta untuk berurusan dengan musuh perifer. Keluarkan musuh terakhir yang biasa beberapa saat, kemudian mengirimkan penyamun Anda, diikuti oleh kekuatan utama Anda. The uber-Zombie sini dengan mudah dapat membunuh Rogues Anda, sehingga mencuri kuda Weiner pertama yang menurunkan kekuatan serangan itu sebelum pergi setelah dua item lainnya.
CATATAN: Jika Anda kembali ke tahap ini kemudian, Lv biasa. 27 Zombie akan menggantikan uber-Zombie di peta.
Episode VIII: Reinkarnasi
Tingkat mendatang bisa sangat menantang, jadi pastikan Anda persediaan pada item sebelum Anda menangani mereka. Anda juga dapat berbicara dengan pengikut Anda, salah satunya akan menyerahkan Staf Sihir . Berbicara kepada zombie oleh Guide Dimensi untuk petunjuk tidak begitu membantu, dan pastikan untuk membaca buku harian Etna sebelum melanjutkan.
Teater Kematian
Musuh (oleh kelas): Man-Eater (x10), Cyclops (x2)
Hal ini cukup sulit untuk panggung berkat kehadiran Musuh Meningkatkan x3 dan -50% DEF Geo Panel. Mulailah dengan memimpin satu kelompok dari empat karakter terhadap Simbol Meningkatkan Musuh dan kelompok lain empat menuju% -50 DEF satu. Melemparkan karakter pada masing-masing Simbol Geo menyebabkan kegilaan ini, mengambil simbol Def -50%, membuang simbol Musuh Meningkatkan x3 ke panel kosong, kemudian mengatur sybmol DEF -50% di mana Boost Musuh x3 simbol duduk sebelumnya . Pada giliran berikutnya, melemparkan Boost Musuh simbol x3 dari karakter ke karakter sampai Anda dapat melemparkannya pada Cyclops. Ambil blok DEF -50% sekarang setelah membawa keluar sisa karakter Anda dari panel dasar, kemudian melemparkan simbol ke ruang kosong. Tunggu sampai giliran musuh berakhir, kemudian menyerang DEF simbol -50% tanpa membuangnya. Setelah Anda mendapatkan semua serangan Anda di, membatalkan pick-up, kemudian mengakhiri giliran Anda. Lanjutkan menggunakan metode ini sampai Anda telah selesai dari semua musuh.
Dingin Taman
Musuh (oleh kelas): Man-Eater (x6), Oakrot (x6), Treant (x6)
Mungkin ada banyak musuh di sini, tapi mereka semua dari tingkat yang lebih rendah dari Anda, jadi ini memberikan pemerintahan yang cukup bebas untuk membuangnya namun Anda inginkan. Mempercepat proses dengan daerah-efek keterampilan dan mantra.
Pembekuan Souls
Musuh (oleh kelas): Battler (x14), Blue Mage (x2)
Mengatur tentara Anda sehingga pejuang yang kuat Anda huru-hara yang di depan, melindungi penyihir Anda, penyembuh, dan jangka panjang pejuang di garis belakang. Para battlers akan datang pada Anda dalam gelombang, sehingga membunuh mereka sampai Anda bisa sampai ke Simbol Geo sini, kemudian melemparkan satu ke Panel Geo untuk mendapatkan efek yang Anda inginkan. Anda mungkin hanya ingin menghancurkan Boost Musuh simbol x3, dan Serangan +1 jika musuh adalah memanfaatkan itu. Jika musuh yang menempel Panel Geo, membuang ATK -50% di sana untuk membuat mereka jauh lebih sedikit dari ancaman.
Dalam Bulan
Musuh (oleh kelas): Nightmare (x6), Shade (x2), Chernobog (x1)
Jika Anda belum mencapai tingkat 30 belum, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk grinding sedikit sampai Anda telah memukul yang menandai untuk membuat pertempuran ini lebih mudah dikelola. Jaga karakter Anda menyebar di sini untuk menghindari daerah-efek Mimpi Buruk 'serangan ketika mereka datang pada Anda dalam kelompok-kelompok kecil, dan memotong mereka turun. Para musuh yang tersisa hanya sedikit lebih kuat, tapi tidak Anda tidak akan mampu menangani. All-in-semua, tahap, cukup sederhana sederhana.
Episode IX: Kapten Gordon, Pembela Bumi
Baca buku harian Etna, membeli barang-barang baru dan peralatan untuk kawan-kawan yang setia Anda, kemudian lihat Panduan Dimensi untuk lima pertempuran lebih.
Valgipus IV
Musuh (oleh kelas): Nekomata (x8), Dullahan (x1)
Sembilan musuh, diatur pernah-jadi-baik di lapangan 3x3 yang sempurna. Punya serangan efek area 3x3 atau mantra? Gunakan mereka di sini! Jika ini Laharl pada tingkat 10 di pedang, dia akan memiliki serangan Slayer bersayap yang bekerja keajaiban pada musuh-musuh ini. Mereka cukup kuat, jadi jika Anda tidak memusnahkan mereka semua keluar pada giliran pertama, mengharapkan pembalasan yang menyakitkan.
Thurvean Sektor
Musuh (oleh kelas): Nekomata (x11), Dullahan (x4)
Anda akan menemukan panel dasar Anda segera dikelilingi oleh enam Nekomatas dan cincin Panel Geo hijau melekat tidak ada efek tertentu ... belum. Mulailah dengan mengambil enam Nekomatas dan melemparkan mereka di luar cincin hijau, kemudian mengambil No Entry Simbol Geo dan menetapkan bahwa pada panel hijau. Hal ini menciptakan penghalang yang membuat musuh keluar, memungkinkan Anda untuk membawa mereka keluar dengan jangka panjang Anda serangan. Musuh-musuh akan tetap dapat menggunakan jangka panjang serangan mereka pada Anda, jadi jangan benar-benar membiarkan penjaga Anda ke bawah.
Sphere VIII
Musuh (oleh kelas): Pugilist (x10), Black Belt (x3)
Mulailah dengan mendapatkan semua orang ke ATK +50% dan DEF +50% Panel Geo, kemudian mulai meratap pada Pugilists dengan memiliki seseorang memancing mereka ke arah karakter Anda pada Panel Geo. Keluarkan Pugilists tersisa, kemudian bersiap-siap untuk berurusan dengan Black Belt sangat berbahaya. Sekali lagi, cobalah untuk menyerang mereka dengan serangan jarak jauh sambil berdiri pada mereka Panel Geo, dan tidak untuk alasan apapun membiarkan Sabuk Hitam berdiri di panel tersebut! Jika Anda memiliki Rogue, Anda mungkin ingin menggunakannya untuk mencuri senjata dari Belt pedang-wielding Hitam untuk mengurangi kerusakan kolosal yang dapat membuat. Jika Anda memiliki terlalu keras saat dengan pertempuran ini, kembali dan menggiling beberapa tingkat selama satu jam, kemudian kembali dan coba lagi.
Silang Titik
Musuh (oleh kelas): Wraith (x11)
Medan ini tercakup dalam Panel Geo hijau dengan tidak berpengaruh kepada mereka, dan ada satu Silence Simbol Geo di peta Anda dapat melemparkan ke lapangan untuk mencegah Wraiths dari menggunakan mantra yang kuat. Peta ini dibuat untuk taylor-pejuang tangguh jarak dekat Anda, karena Wraiths memiliki nomor menyedihkan rendah di departemen pertahanan, dan sekali mereka dibungkam, mereka akan menjadi sangat berbahaya.
Primordial Soup
Musuh (oleh kelas): Defender (x1), Super Robot (x1)
Dengan hanya dua musuh untuk menangani, pertempuran ini adalah berjalan-jalan di taman, bahkan jika mereka adalah sedikit di sisi yang kuat. Mulailah dengan Defender, Gordon.Kirim pejuang terkuat Anda dan penyerang fisik keluar untuk mengepung dan mengalahkan tar keluar dari dirinya. Begitu dia turun, beralih ke Kamis, Super Robot. Kamis mendapat DEF sangat tinggi tetapi RES rendah, jadi gunakan pengguna sihir Anda pada dirinya sebagai gantinya.
Episode X: Malaikat, Demons, dan Manusia
Gordon dan Jennifer bergabung dengan partai Anda sekarang. Persediaan pada gigi baru, membaca buku harian Etna di ruang rahasia, kemudian lanjutkan ke seri berikutnya pertempuran.
Sungguh-sungguh Melody
Musuh (oleh kelas): Guardian (x5)
Tak terkalahkan dan ada Geo Lifting Panel menutupi peta di sini, kecuali untuk jembatan di tengah. Kirim kekuatan penuh Anda maju ke jembatan, berhenti singkat benar-benar menginjak mereka, kemudian mengirim seseorang ke depan untuk memikat beberapa Wali ke jembatan. Anda mungkin perlu untuk menggunakan keterampilan Fist seseorang menyenggol mereka di sana. Setelah Anda punya mereka pada jembatan, menjebak mereka di sana sehingga mereka tidak dapat kembali ke kotak tak terkalahkan, kemudian pon mereka. Anda juga dapat menjulang-melempar Guardian untuk Simbol ada Lifting Geo, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk membuang Wali lain yang tetap dihukum jembatan.
Wasteland dari Celakalah
Musuh (oleh kelas): Hobbit (x5), Puck (x5), Naga (x3), Fafnir (x1), Brownie (x1)
Pastikan untuk membawa Ulama sepanjang yang bisa menyembuhkan penyakit status di sini. Pertama, membunuh hobbit, yang akan turun seperti lalat untuk pedang Anda. Kirim Laharl dan karakter lain beberapa tersisa untuk berurusan dengan salah satu Dragons, kemudian mengirim sebagian besar tentara Anda hak untuk memerangi Fafnir, Brownie, dan Pucks. Sertakan Espoir-casting Ulama Anda dalam kelompok ini untuk menangani penyakit Nafas Demon, serta sebagai penyembuh atau dua. Telah Laharl bergabung dengan partai utama Anda setelah kelompoknya telah ditangani dengan Naga lainnya.
Sungai Lava
Musuh (oleh kelas): Brownie (x4), Sentinel (x1)
Hindari Sentinel untuk sekarang dan memimpin partai Anda di atas jembatan kiri. Gunakan serangan seperti Cutter angin untuk memukul Brownies dari kejauhan sebelum Anda bergerak ke atas dekat untuk membunuh mereka. Sekarang untuk berurusan dengan itu Sentinal. Ini berdiri di sebuah perkumpulan Efek Geo membantu, sehingga Anda memiliki dua pilihan: Entah menghancurkan semua Simbol menyebabkan efek dan melemparkan DEF yang -50% ke Panel Geo, atau hanya melemparkan Sentinel off bertengger dan tanaman Laharl ada bukan untuk menuai imbalan dari mendongkrak status. Kami menyarankan pilihan terakhir.
Membakar Tirani
Musuh (oleh kelas): Treant (x12)
Para treants sini mulai pada bidang Panel Exp Geo +100%, begitu cepat membunuh mereka saat mereka sedang berdiri di atas mereka, kemudian mengatur tentara Anda sehingga treants lainnya tidak bisa bergerak di luar lapangan. Memukul mereka dengan serangan jarak jauh sampai mereka mendekati, kemudian habisi mereka dengan serangan normal.
Neraka
Musuh (oleh kelas): Puck (x8), Fafnir (x2), Mid-Boss (x1)
Ini adalah peta sangat sulit untuk bergerak di sekitar, jadi yang terbaik untuk hanya meninggalkan pesta Anda di sekitar posisi awal dan menarik musuh untuk Anda, penggumpalan mereka bersama-sama dalam proses. Memukul mereka dengan daerah-efek mantra dan serangan, membunuh mereka secepat yang Anda bisa sebelum Fafnirs memiliki kesempatan untuk melepaskan serangan yang kuat mereka. Setelah semua musuh yang lebih rendah hilang, Mid-Boss adalah menang, sehingga memancing dia ke depan untuk menghabisinya.
CATATAN: Jika Anda kembali ke panggung ini nanti, Nidhogg akan telah menggantikan Mid-Boss di peta.
Episode XI: Will Hero, Way Overlord s
Baca buku harian Etna sebagai Anda selalu lakukan, dan sebelum Anda berbicara dengan Panduan Dimensi, berbicara dengan singa di ruang takhta untuk Brilliance Vile tombak untuk Etna.
Hantu Bisikan
Musuh (oleh kelas): Bintang Tengkorak (x6), Mandrake (x6)
Musuh-musuh di sini berjajar dalam dua baris dari enam, dan mereka semua berdiri di panel Exp +100%. Cobalah untuk membunuh mereka semua pada gilirannya pertama dengan mantra dan keterampilan seperti bersayap Slayer dan Lion Roar, karena mereka bisa memukul cukup keras jika diberi kesempatan.
Meningkatnya Ketakutan
Musuh (oleh kelas): Scarecrow (x7), Rune Knight (x1), Red Skull (x1), Blue Skull (x1), Skull Hijau (x1)
Pohon membuatnya sangat sulit untuk melihat Scarecrows sini, dan Skulls semua memiliki mantra besar-besaran kuat atas perintah mereka. Alih-alih bergegas mereka dan mendapatkan diri Anda dibombardir, meninggalkan tentara Anda di sekitar panel dasar pada giliran pertama Anda. Ini akan memancing Skulls ke arah Anda, di mana Anda dapat menekan mereka dengan kekuatan utama Anda. Keluarkan Scarecrows saat Anda melihat mereka, tapi jangan biarkan mereka menyelinap di belakang Anda, atau Anda akan membayar harga. The Knight Rune adalah ancaman tunggal terbesar. Mencuri pedang untuk jauh melemahkannya.
Crawling Teror
Musuh (oleh kelas): Alp (x12)
Dua belas Alps di sini adalah semua berdiri pada Panel Geo dengan DEF +50%, Pemulihan 40%, dan ada efek Lifting, dan mereka tidak akan pernah bergerak dari posisi tersebut.Ada dua cara untuk menangani peta ini. Anda dapat menjulang-membuang karakter Anda ke Simbol Geo dan menghancurkan mereka, meninggalkan Alpen rentan terhadap serangan fisik, atau Anda dapat mengabaikan serangan fisik seluruhnya dan hanya memukul Alpen satu-per-satu dengan mantra dan keterampilan, karena mereka adalah RES masih rendah. Jika Anda menggunakan metode yang terakhir, pastikan Anda hanya mencoba untuk membunuh satu Alp per giliran, karena jika salah satu mendapat giliran dan kau dekat itu, Anda akan dibenturkan dengan serangan yang menyakitkan, ditambah Alp kemauan pemulihan 40 % dari HP nya. Tidak menyenangkan. Ketika Anda mencapai dua Alpen akhir, yang berdekatan, menyerang mereka dari kedua sisi.
Hero Tomb
Musuh (oleh kelas): Scarecrow (x6), Alp (x6), Corpse (x3), 1st Defender (x1)
Yowsers ... Musuh Meningkatkan x6 panel di mana-mana. Apakah yang dimaksud dengan Overlord lakukan? Pertama, tower-membuang empat karakter ke ruang antara salah satu Simbol Geo dan Scarecrow, kemudian mengambil Scarecrow dan membuangnya di Simbol Geo untuk menghancurkannya. Sekarang tower-membuang empat karakter antara Scarecrow dan Simbol Geo lainnya, kemudian melemparkan Simbol Geo di Scarecrow (atau sebaliknya). Bingo, Meningkatkan Musuh pergi. Pastikan ada seorang penyembuh di salah satu dari dua menara yang Anda melemparkan di sana! Cepat mengambil semua Scarecrows di daerah ini, serta Mayat, sementara Anda mengirim tim lain untuk berurusan dengan Alpen di jalan. Akhirnya, tanggal 1 Defender, Don Joaquin, adalah alasan yang menyedihkan untuk bos, dan akan jatuh sangat, sangat mudah, jadi jangan khawatir tentang dia sama sekali.
CATATAN: Jika Anda kembali ke panggung ini nanti, Don Joaquin tidak akan hadir pada peta.
Episode XII: Perang akhirat, Bagian 1
Baca buku harian Etna di ruang rahasia, pastikan Anda punya gigi yang terbaik (atau setidaknya gigi terbaik yang Anda mampu) untuk karakter Anda dari toko-toko, kemudian berbicara kepada Guide Dimensi.
Embryon
Musuh (oleh kelas): Merekrut (x7), Officer (x1)
Para direkrut umumnya akan mengikuti jalan di sini, yang berarti bahwa mereka akan tetap dikelompokkan bersama-sama untuk penyihir Anda untuk melemparkan mantra remeh.Perhatikan bahwa Geo hijau Panel sini memiliki Kerusakan Ally efek 20%, jadi tinggal dari mereka kecuali jika Anda dapat bekerja dengan cepat. Membagi kelompok Anda dalam dua dan mengirim mereka ke kedua jalur untuk berurusan dengan musuh, mengirimkan kelompok Anda kuat tepat untuk menjelaskan Officer.
Titik inti No 4
Musuh (oleh kelas): Merekrut (x11)
Panel merah di sini memiliki efek Silence menyertainya, dan yang hijau memiliki Kerusakan Ally 100%, yang berarti setiap karakter Anda berdiri pada mereka pada akhir giliran akan mati seketika. Menara-membuang karakter ke Silence Geo Simbol, kemudian memiliki karakter yang melemparkan Merekrut pada itu untuk menghancurkannya. Sekarang membawa keluar penyihir Anda dan berurusan dengan Merekrut di kejauhan, itu akan lebih mudah kali ini karena mereka membawa senjata jarak dekat untuk sebagian besar.
Bintang Cluster
Musuh (oleh kelas): Merekrut (x9), Officer (x2)
Anda punya tak terkalahkan, Kerusakan Ally 20%, dan Musuh Meningkatkan +50% Geo Efek untuk bekerja dengan di sini, jadi mulailah dengan menara-melemparkan karakter ke simbol Kerusakan Ally 20% dan mereka melemparkannya pada petugas terdekat. Melemparkan musuh lain ke simbol Meningkatkan Musuh untuk menghancurkan itu, meninggalkan musuh yang tersisa dalam kondisi yang jauh lebih kuat. Jika Anda ingin mendapatkan benar-benar berarti, melemparkan musuh dari tebing oleh Simbol Geo. Mereka tidak akan bisa mendapatkan kembali, meninggalkan mereka duduk bebek untuk penyerang Anda berkisar dan penyihir.
Sidereal Rift
Musuh (oleh kelas): Merekrut (x7), Officer (x2), Rival (x1)
Ini adalah pertarungan murni, tanpa Simbol Geo perlu khawatir. Jika Anda belum grinding, Anda mungkin ingin mendapatkan Laharl sampai sekitar level 50 sebelum Anda menangani ini perkelahian habis-habisan. The Kurtis Rival dan dua Petugas akan mencapai Anda dalam beberapa berubah, sehingga Anda akan ingin membunuh sebanyak (atau mudah-mudahan, semua) dari mereka sebelum mereka tiba. Kurtis dapat menangani beberapa kerusakan besar, terutama jika Anda memiliki karakter dua panel darinya, karena itulah kisaran target serangan pukulan Final. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memiliki karakter yang kuat mengangkatnya saat Anda pertama kali berurusan dengan dua petugas. Bahwa karakter akan mengambil kerusakan, tapi tidak sebanyak jika Kurtis sedang menyerang normal. Setelah dua petugas menurun, drop Kurtis dan membongkar pada dirinya untuk mengakhiri Episode ini.
CATATAN: Jika Anda kembali ke panggung ini nanti, Kurtis tidak akan hadir pada peta.
Episode XIII: Perang akhirat, Bagian 2
Baca buku harian Etna, isi ulang inventaris Anda dengan barang-barang yang baik, kemudian mendapatkan retak pada lima pertempuran berikutnya.
Titik Alpha-III
Musuh (oleh kelas): Turret (x4), Big Gun (x2)
Meriam di sini akan merobek Anda-cabik, jadi jangan repot-repot berusaha untuk menghancurkan mereka. Sebaliknya, tujuan untuk pertempuran ini adalah untuk memiliki karakter berjalan ke panel kuning berkedip di ujung lain dari peta. Anda tidak dapat membuang karakter ke panel, mereka harus berjalan ke atasnya, sehingga menara-membuang karakter langsung di sebelah panel, dan mereka berjalan ke atasnya untuk mengakhiri tahap ini.
Main Corridor 1
Musuh (oleh kelas): Cyborg (x6)
Keempat Cyborgs di depan adalah kepalan-pengguna, sedangkan dua di belakang senjata api digunakan, tapi bahkan jadi ini masih merupakan kelompok pushover jika Anda membentuk garis karakter Anda terberat di depan untuk melindungi penyihir Anda di belakang. Memiliki seseorang Braveheart cor pada Laharl, kemudian memiliki dia menggunakan Slayer Winged untuk menangani beberapa kerusakan serius.
Main Corridor 2
Musuh (oleh kelas): Merekrut (x5), Cyborg (x2), Psi-Soldier (x1)
Telah Laharl memukul garis direkrut dengan bersayap Slayer, kemudian ada orang lain yang menindaklanjuti dengan Lion Roar dan mantra lain sejenisnya untuk menyelesaikan mereka semua pada giliran pertama. Para Cyborgs akan turun berikutnya dengan Soldier Psi-, begitu cepat segerombolan tentara Anda di sekitar mereka untuk membunuh mereka sebelum Psi-Soldier membunuh anggota off terlalu banyak kru Anda.
Main Koridor 3
Musuh (oleh kelas): Cyborg (x6), Psi-Soldier (x3), Rival (x1)
Medan ditutupi sepenuhnya dalam panel Meningkatkan Musuh +150%, yang didukung oleh tiga Meningkatkan Musuh Simbol +50% Geo. Pada giliran pertama Anda, Anda perlu untuk membuang karakter untuk masing-masing Simbol, kemudian melemparkan mereka di musuh untuk menghancurkan mereka. Setelah Anda mengakhiri giliran, berharap untuk mengambil beberapa kerusakan berat, jadi bersiaplah untuk menyembuhkan semua orang ketika giliran Anda datang bulat lagi. Cepat membunuh para Cyborgs dan Psi-Prajurit dalam dua putaran berikutnya, karena Kurtis akan turun untuk menyerang setelah itu. Jika dia sendirian pada saat itu, Anda akan dapat mengeroyok dia dan mengalahkannya dengan mudah. Jika masih ada musuh hidup pada saat dia menyerang, meskipun, Anda akan menderita untuk itu!
CATATAN: Jika Anda kembali ke tahap ini kemudian, Psi-Soldier akan diganti Kurtis di peta.
Jembatan
Musuh (oleh kelas): Angel (x8), Angel Cadet (x2)
Pertama, perhatikan bahwa setelah Anda mengalahkan tahap ini, Anda tidak akan dapat kembali ke Gargantua, jadi jika Anda ingin melakukan lagi naik level di sini, melakukannya sebelum memulai tahap ini.
Tahap ini diatur dengan jalan yang cukup sempit, bunching Angels up, yang membuat menggunakan bersayap Slayer semua lebih efektif. Cobalah untuk fokus pada membunuh para malaikat satu per satu, karena mereka dapat menggunakan Giga Sembuh untuk mengisi HP mereka. Ini dapat memperlambat pertempuran, tapi efektif. Tetap terutama dengan serangan fisik juga, karena Malaikat biasanya memiliki stat RES tinggi.
Episode XIV: Apa yang terletak luar Pertempuran
Berbicara kepada hantu di ruang kedua untuk Pedang diabolic untuk Laharl, maka, jika Anda sudah membaca buku harian Etna di setiap bab sampai titik ini, periksa sudut mana Etna biasanya membaca buku hariannya untuk Perjanjian .
Bidang Kebajikan
Musuh (oleh kelas): Strigoi (x3), Mid-Boss (x1)
Seluruh peta tercakup dalam Panel Exp Geo +100%, membuat ini salah satu tempat terbaik mutlak untuk tingkat atas di seluruh permainan. Keluarkan Strigois dengan baik melemparkan mereka bersama-sama dan memukul mereka dengan serangan area-efek, atau hanya mencari mereka keluar satu per satu. Mid-Boss akan datang pada Anda setelah beberapa putaran, tapi dia tidak terlalu keras. Dia, bagaimanapun, menyerah sejumlah besar EXP atas kekalahan, jadi pastikan Anda mengalahkan dia dengan seseorang yang Anda ingin naik level.
CATATAN: Jika Anda kembali ke panggung ini nanti, Neuntoter akan telah menggantikan Mid-Boss di peta.
Firdaus
Musuh (oleh kelas): Angel (x6), Angel Cadet (x2), Angel Soldier (x1)
Tahap ini tercakup dalam panel Warp, disebabkan oleh dua Simbol Geo di peta. Anda dapat membawa keluar karakter Anda dan mereka secara acak berjalan sekitar peta di akhir setiap kesempatan, berharap untuk diangkut sebelah musuh untuk membunuh, atau Anda dapat menjulang-melemparkan beberapa karakter ke Simbol Geo dan mereka melemparkan mereka pada musuh terdekat untuk menghancurkan mereka pada giliran pertama (jelas, Anda harus mencoba untuk mencapai prestasi ini kedua). Gunakan Laharl Hurricane Slash atau Cutter angin untuk mengambil para malaikat, atau melemahkan mereka bagi orang lain untuk menyelesaikan.
Angelic Choir
Musuh (oleh kelas): Rune Knight (x4), Angel (x3), Angel Cadet (x3), Valkyrie (x2), Angel Soldier (x1)
Berikut adalah tingkat di mana berada di level 50 atau lebih tinggi merupakan aset yang sangat besar. Ada banyak musuh tangguh untuk bersaing dengan di sini, dan beberapa Panel Geo berguna dekat dasar Anda (DEF +50% dan Pemulihan 20%), sehingga mengatur Etna di satu kiri dan Laharl pada yang benar. Memiliki Laharl memukul Malaikat mendekati dasar Anda dengan Cutter angin dari jauh, dan bersayap Slayer dekat. Adapun musuh yang tersisa, Anda dapat pergi setelah mereka dan memiliki pengguna tinju menjatuhkan mereka dari Panel sendiri Geo, atau membujuk mereka kembali ke sini ke dasar Anda untuk pesta utama Anda untuk menangani mereka. Pastikan Anda punya seseorang yang dapat melemparkan Espoir dalam kasus Valkyries menggunakan Flash gelap pada Anda.
Stadion besar
Musuh (oleh kelas): Valkyrie (x6), Angel Soldier (x4), Crusader (x1)
Ini adalah salah satu peta yang paling sulit dalam permainan. Anda terbatas pada file tunggal, zig-zag jalur melalui panggung, sementara musuh memukul Anda dengan perkumpulan mantra kuat dan serangan. Kirim sebagainya karakter Anda dengan kuat jangka panjang keterampilan dan mantra dan mulai memetik dari musuh dari jauh yang Anda bisa. Cutter Angin Laharl akan menjadi ideal di sini. Hindari sisi kanan peta untuk mencegah musuh dari sana mengejar Anda. Akhirnya, Anda akan mencapai tiga kali bahwa-terkutuk No Entry Geo Simbol menyebabkan semua rasa sakit ini, begitu cepat menghancurkannya untuk membebaskan peta. Sekarang Anda dapat kepala dan berurusan dengan musuh yang tersisa sesuai keinginan Anda (pastikan untuk menyembuhkan diri pertama!). Sebuah alternatif untuk strategi ini menantang jalan sempit adalah memiliki Pramuka mendirikan Cannon gelap untuk menghancurkan Simbol Geo dari jauh.
Ilahi Penjara
Musuh (oleh kelas): Myrmecoleo (x1), Sea Dragon (x1), Balrog (x1), Ahzi Dahaka (x1), Neuntoter (x1)
Kelima musuh semua cukup kuat, tetapi Anda akan mengalahkan mereka dalam permainan angka yang jelas. Fokus pada membunuh satu per satu waktu, dimulai dengan Myrmecoleo untuk mencegah memukul Anda dengan Ray Binatang jahat nya. The Dahaka Ahzi akan menunggu untuk bergerak maju, jadi gunakan keraguan itu untuk keuntungan Anda untuk mengambil yang lain terlebih dahulu, dan biarkan untuk yang terakhir.
Batin Sanctum
Musuh (oleh kelas): Avenger (x3)
Sebuah pertempuran sangat mudah, terutama mengingat apa yang baru saja berjuang melalui. Lay ke mereka dengan segala sesuatu yang Anda punya dan tiga Avengers semua akan mati dalam satu atau dua putaran paling banyak.
Hall of Justice
Musuh (oleh kelas): Angel (x5), Angel Soldier (x5), Crusader (x4), Angel Cadet (x3), Archangel (x1)
Dapatkan ke level 60 bahkan sebelum Anda mencoba tahap ini! Peta ini disusun seperti tangga, dengan Anda di bagian bawah, sehingga meninggalkan sebagian besar pesta Anda dalam panel dasar sampai Malaikat mulai turun withing jangkauan. Ketika itu terjadi, keluar penyihir Anda dan melepaskan mantra Anda untuk memukul beberapa malaikat pada suatu waktu. Laharl harus menggunakan bersayap Slayer, mengkonservasi SP banyak untuk pertempuran dengan Vulcanus Archangel depan. Ketika Tentara Malaikat turun, gunakan Cutter Angin Laharl itu pada mereka.
Ketika Anda akhirnya siap untuk mengambil Vulcanus, jangan meninggalkan karakter Anda dalam satu baris, sebagai serangan Kemarahan Ilahi itu benar-benar akan membuat Anda menyesal. Vulcanus biasanya menyerang satu karakter pada satu waktu, sehingga mengelilinginya untuk menyebar kerusakan dia akan menangani, dan memiliki penggunaan Laharl Badai Slash untuk kurangi 10.000 nya + HP.
Sacred Altar
Musuh (oleh kelas): Avenger (x5), Seraph (x1)
Dan ini dia, pertempuran yang tepat akhir dalam alur cerita utama dari permainan. Lamington adalah salah satu tangguh bos akhir, dan serangan itu bisa lepas landas besarpotongan HP Anda pada suatu waktu, bahkan sejauh untuk langsung membunuh beberapa karakter Anda di babatan tunggal. Sekarang ini penting: jangan terburu-buru membabi buta ke dia dan lima Avengers, karena mereka benar-benar akan menghancurkan Anda. Sebaliknya, memiliki sekelompok kecil karakter Anda yang terbaik, dipimpin oleh Laharl, melangkah maju tiga panel untuk memikat Avengers beberapa arah Anda. Memukul mereka dengan Badai Slash dan keterampilan Anda terkuat untuk membunuh mereka berdua dalam satu giliran.
Lamington dan Avengers lainnya kemungkinan besar akan turun gilirannya setelah itu, begitu cepat menyebar pesta Anda keluar untuk menghindari dihapuskan oleh daerah-efek Lamington itu serangan. Membuat memusnahkan Avengers tersisa prioritas pertama Anda, kemudian memiliki Pencuri terbaik Anda mencuri Lamington s Petir Fang danPerjanjian untuk serius melemahkannya. Anda juga dapat mencuri nya Armor Celestial jika Pencuri masih hidup pada saat itu.
Cara lain untuk menangani Lamington adalah untuk memukul dia dengan serangan terbaik Anda, kemudian pada akhir putaran, memiliki seseorang dengan HP lebih dari 10.000 angkat Lamington up. Mereka akan mempertahankan sekitar 10.000 HP kerusakan untuk itu, tapi Lamington tidak akan mampu melakukan hal lain yang bulat. Melemparkannya kembali pada awal babak berikutnya, memukul dia lagi, kemudian memiliki karakter yang berbeda mengangkatnya. Jauhkan ini sampai Anda bisa menghabisinya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan